esportsku
Media Esports Indonesia

Settingan M1014 dan M1887 Free Fire, Auto Headshot FF Terbaru!

Disini kami akan memberikan Settingan Sensitivitas Shotgun Auto Headshot Terbaru. Jika kalian bingung dengan settingan seperti apa yang kalian butuhkan untuk menggunakan shotgun.

1

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain Shotgun di Free Fire, kalian harus memiliki aim yang baik dan akurat. Namun, jika bidikan kalian terlalu lambat, kalian tidak bisa menembak musuh dengan cepat. Ada baiknya jika kalian mengatur sensivitasnya di pengaturan, agar dapat menggunakan senjata dengan mudah. Disini kami akan memberikan Settingan Sensitivitas M1014 Free Fire yang dapat kalian coba nantinya.

Senjata shotgun sendiri adalah senjata yang memiliki damage yang tinggi dan range yang cukup rendah. Senjata ini memiliki tipe tembakan scatter yang dapat melancarkan banyak peluru sekaligus. Namun, karena hal ini juga membuat senjata shotgun tidak efektif dalam serangan jarak jauh. Selain itu range yang dimilikinya juga rendah. Banyak senjata shotgun yang memiliki damage tinggi, tapi yang memiliki damage paling tinggi adalah senjata M1014. Shotgun double barrel ini, memiliki damage maksimum dan tertinggi dibandingkan dengan senjata shotgun lainnya. Walaupun memiliki kapasitas peluru yang hanya bisa mencakup 2 peluru setiap reload, damage yang diberikan senjata ini cukup tinggi.

Untuk bisa menggunakan senjata ini dengan baik, kalian perlu akurasi menembak yang baik, atau bisa dibilang aim yang baik. Karena Shotgun biasanya memiliki fire rate yang rendah dan range yang rendah juga membuat senjata ini perlu digunakan dengan baik. Kalian bisa mengatur sensitivitas game kalian dengan mengaturnya di pengaturan. Tentunya pengaturan sensitif di Free Fire itu tergantung Pengunanya. Tapi, jika kalian bingung, kalian bisa mengikuti Settingan Sensitivitas M1014 dan m1887 Free Fire yang kami berikan ini untuk kalian coba.

Disini kami akan memberikan Settingan Sensitivitas Shotgun Auto Headshot Terbaru. Jika kalian bingung dengan settingan seperti apa yang kalian butuhkan untuk menggunakan shotgun. Nah, kalian bisa menggunakan settingan berikut untuk menggunakan shotgun free fire. tentunya kalian bisa mencoba untuk menggantinya, sesuai dengan car abermain kalian sendiri.

SHOTGUN M1014 dan M1887 FREE FIRE

Untuk pemakaian shotgunnya sendiri sebenarnya banyak shotgun bagus, tapi beberapa tergantung cara bermain kalian. Shotgun berikut adalah yang direkomendasikan untuk kalian, karena memiliki stat yang tinggi untuk digunakan.

M1014

Settingan Sensitivitas M1014 Free Fire

Shotgun ini memiliki damage yang cukup tinggi dan fire rate yang lumayan. Salah satu shotgun yang memiliki tembakan spread yang kecil, membuatnya menjadi lebih mudah untuk menembak musuh dari dekat. Senjata ini juga memiliki damage yang tinggi sehingga membuatnya menjadi sangat kuat. Dengan kalian melakukan Settingan Sensitivitas M1014 Free Fire kalian bisa membuat shotgun ini sangat mematikan

M1887

Senjata shotgun ini juga direkomendasikan untuk kalian yang memiliki skill menggunakan shotgun yang tinggi. Senjata ini adalah tipe double-barrel dengan akurasi yang tinggi. Walaupun hanya memiliki 2 peluru, senjata ini memiliki damage paling tinggi dibanding dengan shotgun lainnya.

Settingan Sensitivitas M1014 dan M1887 Free Fire

Ketika mengetahui settingan untuk shotgun yang dapat kalian gunakan, sekarang adalah detail settingan untuk sensitif kalian. Kalian bisa mencoba setting berikut yang direkomendasikan, dan mencoba untuk mengubahnya sesuai dengan cara bermain kalian.

  • Lihat Sekeliling :60
  • Red Dot Scope : 60
  • Scope x4 : 40
  • Scope x2 : 40
  • AWM Scope : 5

Kalian bisa meningkatkan Settingan Sensitivitas M1014 Free Fire seperti berikut. dengan meningkatkan sensitif untuk penglihatan biasa, kalian bisa melakukan flick shot dengan mudah. Kalian bisa merendahkannya untuk awm, agar kalian bisa menembak dengan lebih tepat nantinya.

baca juga :

Itulah Settingan Sensitivitas M1014 dan M1887 Free Fire Auto Headshot Terbaru. Jika kalian bingung untuk melakukan setting shotgun free fire, kalian bisa mencoba settingan di atas. Setelah itu, kalian bisa mengubahnya sesuai dengan cara bermain yang nyaman menurut kalian.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

1 Komen
  1. Hi berkata

    Sensitive ini sering ku gunakan bahkan aku sering bikin konten 1 SHot

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!