esportsku
Berita Esports Indonesia

Shook Gantikan Mightybear Sebagai Jungler Di Vitality

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Team Vitality baru saja mengumumkan pada hari rabu, bahwa Ilyas “Shook” Hatsema akan menggantikan posisi Kim “Mightybear” Min-su sebagai jungler awal di tim.

Mightybear menandatangani kontrak dengan tim pada bulan Mei lalu, namun harus rela pindah ke posisi pengganti setelah Shook bergabung dan menggantikan posisinya sebagai Jungler

Dalam sebuah pernyataan, Tim Vitality mengatakan bahwa membawa Mightybear ke dalam tim “adalah pertaruhan yang sangat besar, tapi itu sudah menjadi resiko para pemain dan tim karna memutuskan untuk memilih Shook”

“Setelah empat minggu berkompetisi, tim mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan” kata tim tersebut “Meskipun Mightybear sudah terbukti berbakat, sejak ia berhasil masuk jajaran pemain papan atas eropa, namun dia tidak dapat beradaptasi dengan tim”

Tim Vitality juga mengatakan jika Mightybear tetap berstatus cadangan dalam tim. Dalam kurun waktu empat minggu pertama Summer Split, Mightybear hanya mampu memperoleh rata-rata KDA 2.61 seperti Elise, Kindred dan Gragas.

Sedangkan Shook memperoleh rata-rata KDA 4.71 selama Spring Split, Shook akan mulai bermain bersama Vitality saat melawan FC Schalke 04, Kamis besok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie