Siap-Siap, Gord Akan Dapatkan Revamp Di Mobile Legends!

Gord tidak terlalu populer dimainkan sebagai support. Adanya update revamp ini akan menjadi kabar baik bagi user Gord di Mobile Legends.

Dalam season ini, Gord menjadi hero mage dengan tier bawah, hero ini jarang kalian temui dalam permainan ranked ataupun classic. Namun jangan khawatir, ada bocoran yang menyebutkan Gord akan mendapatkan revamp di Mobile Legends.

Saat ini, Gord tidak terlalu populer dimainkan sebagai support. Mungkin hal ini karena tidak ada buff yang diberikan pada Gord sehingga membuatnya termasuk dalam tier bawah.

Lalu bagaimana jika mendapatkan revamp dan buff pada update mendatang? Tentu saja ini akan menjadi kabar yang baik khususnya bagi kalian user hero Gord.

Permainan akan semakin seru dengan adanya hero Gord sebagai support yang OP. Kalian bisa bermain dengan gameplay yang menarik misalnya serangan Ultimate Grod Mythic Gush yang memberikan serangan seperti KAMEHAMEHA.

Informasi mengenai Gord revamp ini baru di disebutkan dalam sebuah Q&A antara Developer dan Players yang mana dalam hal ini membahas mengenai revampnya hero Grod. Kalian bisa lihat pada gambar berikut:

Seseorang meminta Gord untuk mendapatkan buff, karena hero satu ini termasuk dalam Tier bawah dalam hero mage saat ini. Selain itu beberapa update sebelumnya mungkin memberikan sedikit nerf pada hero Gord.

Sehingga banyak yang mengeluhkan mengenai nerf tersebut dan ingin mendapatkan buff terbaru untuk hero Gord.

Yang menarik, sang developer menjelaskan bahwa setelah mereka menyelesaikan beberapa hero revamp yang saat ini tengah dikerjakan. Kabarnya mereka juga sedang mempertimbangkan mengenai hero Gord yang mendapatkan revamp.

Walaupun belum mendapatkan informasi resmi dari Moonton, namun dengan jawaban tersebut akan sangat memungkinkan bahwa hero Gord akan mendapatkan revamp pada update berikut ini.

Saat ini, Moonton sendiri tengah sibuk dengan beberapa hero revamp yang dikerjakan, seperti Revamp Kagura, Minotaur, Hayabusa, Faramis, Vexana dan masih banyak lainnya.

Kemungkinan besar, mereka sendiri akan hadir pada Project Next Phase kedua di Mobile Legends nanti. Dan untuk hero Gord, mungkin akan hadir di Phase ketiga.

Walaupun belum resmi, namun hadirnya informasi ini akan memberikan kabar gembira bagi kalian yang merupakan user hero Gord. Terlepas dari tidak begitu berguna nya Gord dalam meta. Pada update mendatang Gord pasti akan masuk pada meta berikutnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai adanya informasi revamp untuk hero Gord? Pastinya sudah tidak sabar bukan untuk hadirnya update revamp terbaru untuk hero mage satu ini?

Itu saja informasi terbaru mengenai update revamp untuk hero Gord di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi player Mobile Legends. Sampai jumpa!

gordgord revampMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment