Siapa Hero ML Auto Win di MPL ID Season 6 Week 4 Mobile Legends?

Apakah hero ini adalah hero terbaik di sepanjang sejarah MLBB!?. Lalu Siapa Hero ML Auto Win di MPL ID Season 6 Week 4 Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season.

MPL ID Season 6 baru saja melewati Week 4 yang tidak bosan menghadirkan kejutan dan fakta terbaru bagi seluruh penggemar dan pendukung MPL ID. Kejutan tersebut antara lain seperti pecahnya 100% win rate Onic eSports, performa RRQ Hoshi tanpa Lemon, dan masih banyak lagi.

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas Chang’e. Hero dengan role: mage ini memiliki popularitas yang tinggi di kalangan pro player. Potensi Chang’e sebagai rival dari Pharsa sebagai support mage juga merupakan bahasan yang menarik.

Nah, kali ini kita akan membahas satu hero yang ramai digunakan pada Week 4 kemarin. Menariknya, setiap tim yang berhasil mengamankan dan mem-pick hero ini pada sesi draft pick, seakan mendapatkan jaminan kemenangan.

Kemenangan yang dimaksud adalah kemenangan di pertandingan yang sedang berlangsung tersebut. Oleh karena itu, inilah dia hero ML auto win di MPL ID Season 6 Week 4!

Kung-Fu Boy: Chou!

MPL ID Season 6 Week 4 sendiri, berlangsung sepanjang 3 hari. Berbagai pertandingan berlangsung sejak hari Jumat hingga pada hari Minggu.

Chou merupakan hero dengan role: fighter yang seketika menjadi andalan para pro player MLBB Indonesia. Bahkan, Chou diperebutkan sejak sesi draft pick berlangsung. Berkali-kali Chou menjadi hero first pick dari berbagai tim MPL ID Season 6 di Week 4!

Kehadiran Chou di Land of Dawn terbilang sangat unik. Karena fleksibilitas Chou yang dapat diandalkan sebagai hero tank dan juga fighter.

Tank Andalan

Sejauh ini, Atlas dan Khufra merupakan tank yang terkenal over powered. Namun, Atlas mendapatkan update nerf dari Moonton beberapa waktu yang lalu.

Update tersebut membuat hero-hero tank andalan para pro player mengalami sedikit pergeseran. Dimana sebelumnya Atlas dan Khufra menjadi hero yang selalu diperebutkan, kini Chou menjadi pengganti dari kedua hero tersebut.

Auto Win

Sebagai contoh, Onic eSports memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha dengan Chou sebagai salah satu komposisi hero dari draft pick yang ONIC miliki. RRQ Hoshi juga berhasil meraih kemenangan atas Aura Fire dengan kehadiran Chou.

Inilah yang dimaksud dengan pencapaian Chou auto win di MPL ID Season 6 Week 4. Dikarenakan, siapapun tim yang menggunakan Chou, terbukti berhasil mengamankan kemenangan di match tersebut.

Apakah Chou over power? Atau justru Chou terbukti sebagai hero terbaik di MLBB? Tentunya kita tetap harus menantikan kehadiran Chou pada pertandingan-pertandingan selanjutnya di MPL ID Season 6 Week 5 mendatang!

Tidak menutup kemungkinan bahwa Chou akan menjadi hero yang wajib di-ban pada sesi draft pick MPL ID loh! Itulah dia Chou, hero ML auto win di MPL ID Season 6 Week 4! Tetap nantikan pertandingan selanjutnya dan jangan lupa untuk mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!