siapa

Siapa Midlaner Utama Yang Akan Dimainkan ONIC Esports di MPL Season 6?

Kedatangan Sanz pada Onic Esports tentunya menjadi perbincangan hangat diranah kompetitif Esports saat ini. Pasalnya ONIC Esports saat ini sudah memiliki Midlaner yaitu CW yang sudah cukup lama berapa di Onic Esports. Lalu apakah Sanz akan menggantikan CW?

Seperti tim lainnya, Onic Esports juga tengah memepersiapkan para pemainnya untuk bertanding pada kejuaran Mobile Legends berikutnya. Nah siapa Midlaner utama yang akan dimainkan oleh Onic Esports pada MPL Season 6?

Mobile Legends Profesional League Indonesi Season 6 akan segera dimulai sebentar lagi, para tim sudah mempersiapkan para pemainnya untuk mengikuti pertandingan pada ajang bergengsi tersebut.

Salah satunya adalah Onic Esports yang merupakan tim ditakuti dan merupakan salah satu kandidat yang akan menjadi juara pada MPL Season Season 6.

Tak hanya BTR Alpha, EVOS Legends yang menghadirkan roster terbarunya, ONIC Esports juga membeli salah satu pemain baru untuk memperkuat timnya,

Onic Esports sebelumnya sudah melepaskan salah satu pemain icon dan pemain bintangnya yakni Udil pada Alter Ego, namun walaupun begitu, Mereka menghadirkan pemain baru lainnya yakni Buts dan Sanz.

Kedatangan Sanz pada Onic Esports tentunya menjadi perbincangan hangat diranah kompetitif Esports saat ini. Pasalnya ONIC Esports saat ini sudah memiliki Midlaner yaitu CW yang sudah cukup lama berapa di Onic Esports.

Lalu siapakah yang akan menjadi Midlaner pada tim Onic Espotrs, roster terbaru Sanz atau CW yang notabene merupakan midaner Onic pada beberapa season lalu.

Siapa Midlaner Utama Yang Akan Dimainkan ONIC Esports di MPL Season 6?

Sanz meerupakan salah satu pro player yang cukup mudah dan juga berbakat, Kedua pemain ini memang memiiki strategi bermain yang sangat baik daripada pemain lainnya.

Jika melihat sekilas tentang CW. Kemampuan yang dimiikinya memang tak perlu diragukan lagi, Ia merupakan salah satu bintang di Onic Esports yang merupakan penggati midlaner Onic Esports yakni Udil sebelumnya.

Gameplay bermain CW juga sangat baik dan menjadi tumpuan dari serangan tim ONIC Esports dan bermain di berbagai turnamen sebelumnya.

Namun sementara itu, Sanz juga yang merupakan pemain yang cukup terkenal di Pro Mobile Legends. Ia berperan sebagai midlaner terbaik saat ini.

BACA JUGA:

Jika kalian merupakan penggiat Mobie Legends Esports tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Sanz dan kehebatan sebagai midlaner yang dimilikinya.

Banyak Pro Player Mobile Legends yang juga mengakui kehebatan Sanz yang digadang-gadang mampu menggeser posisi CW saat ini.

Walaupun CW sudah berhasil menjuarai ajang MDL ID Season 1, apakah Sanz juah lebih baik dari CW dan mampu menggeser pisisi Midlaner di ONiC Esports saat ini?

Tentunya kabar ini sangat menarik untuk kaian tunggu khusunya bagi penggiat scene Pro Mobile Legends di Indonesia.

Sebagai bocoran lain, MPL ID Season 6 akan dimuali pada tanggal 20 Agustus 2020 dan akan ada 8 tim yang akan bertanding pada laga tersebut. Nah diantara kedelaan tim tersebut, siapakah tim yang kalian favoritkan?

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie