Siapa Pengganti Donkey Yang Paling Cocok Di Evos Legends?

Mengingat kepergian Donkey membuat permainan EVOS Legends menurun, nah menurut kalian siapakah pengganti Donkey dalam tim EVOS Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Yurino Putra atau yang kerap kali di panggil Donkey ini merupakan salah satu mantan pemain EVOS Legends yang melegenda. Karirnya bersama Evos berbarengan bersama pemain legenda lainnya seperti Oura dan juga Jess No Limit. Namun setelah kepergian Donkey, siapa pemain yang cocok untuk menggantikan Donkey di EVOS Legends?

EVOS Legends merupakan salah satu tim yang bisa dikatakan raksasa dalam scene Esports Mobile Legends, tim satu ini berhasil menjadi juara pada turnamen M1 Championship 2019, hal tersebut diraihnya bersama dengan Donkey dan kawan-kawan. Namun setelah itu Donkey memutuskan untuk berhenti di scene Esports dan hanya melakukan streaming dan meniti karirnya sebagai streamer dan konten kreator.

Namun selepas kepergian Donkey, penampilan EVOS Legends sepertinya menurun, hal tersebut terbukti pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup kemarin, tim EVOS Legends kurang tampil maksimal. Tentunya hal tersebut karena tanpa kehadiran dari Donkey, Oura, dan Jess No Limit yang sekarang sudah merupakan mantan dan hanya fokus dalam karirnya sebagai Youtuber.

 Siapa Pengganti Donkey Yang Paling Cocok Di Evos Legends?

Donkey sendiri diketahui saat ini tengah aktif menjadi streamer dan juga youtuber yang membagikan berbagai tips dan trik game Mobile Legends, namun tak hanya Mobile Legends, Donkey sendiri bermain game lainnya seperti PUBG Mobile dan juga GTA V.

Mengingat kepergian Donkey membuat permainan EVOS Legends menurun, nah menurut kalian siapakah pengganti Donkey dalam tim EVOS Legends?

Sudah diketahui bahwa Donkey merupakan pemain yang handal dalam menggunakan hero Tank, bisa dibilang ia merupakan pemain tank yang paling handal dalam bermain tank saat ini.

Dan bahkan hingga saat ini dalam team EVOS sendiri belum menemukan pemain yang seperti Donkey dan sanggup menggantikan peran Donkey.

Pada tim EVOS Legends sendiri saat ini memiliki Bajan dan juga Zeys yang notabene merupakan pemain yang menggantikan peran Donkey di EVOS Legends, namun mereka berdua dirasa belum cukup dan belum maksimal untuk menggantikan EVOS Legends.

Zeys dan juga Bajan sepertinya masih banyak belajar lebih banyak lagi pada Donkey. Hal ini tentunya agar membuat Tim EVOS Legends kembali lagi menjadi tim raksasa khususnya untuk turnamen MPL ID Season 6!

BACA JUGA:

Jika harus menentukan siapa pemain yang mampu memerankan posisi Donkey, hingga saat ini kami rasa belum ada pemain EVOS yang mampu menggantikan perannya. Pasalnya kemampuan kedua pemain tank yang ada di Evos Legends saat ini belum mampu untuk menggantikan.

Walaupun begitu, jika dalam team lain kami rasa pemain Tank terbaik yang mampu menyaingi Donkey adalah RRQ Vyn dan juga RRQ LJ yang mana kedua pemain tersebut sudah bersama RRQ. Yap semoga saja tim EVOS kedepannya menemukan pemain Tank terbaiknya atau mungkin saja, Bajan dan Zeys berhasil melakukan improve dan tampil mengejutkan pad MPL ID Season 6 mendatang!

Bagaiamana menurut kalian? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar berita Esports dan berita menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!