Siapa Streamer Twitch yang Paling Kontroversial?

Banyak juga lho kontroversi yang ada di Twitch dari streamernya. Berikut adalah list Streamer Twitch yang paling kontroversial. Simaklah....

TheLoadOut

Saat ini memang Twitch menjadi platform streaming game terbesar di dunia. Namun banyak juga lho kontroversi yang ada di Twitch dari streamernya. Berikut adalah list Streamer Twitch yang paling kontroversial.

Tampaknya kontroversi memang tidak lepas dari kehidupan publik figur mulai dari artis, influence, sampai streamer. Walau ada ancaman ban dari streamer yang kontroversial, beberapa streamer masih membuat kaget penontonnya dengan konten mereka. Siapa saja mereka? Kenapa mereka sanga kontroversial? Ayo simak list streamer twitch ini.

Baca juga: Peraturan Twitch Mencekik Berujung Streamer Angkat Kaki !

List Streamer Twitch yang Paling Kontroversial

SVG
Lihat Yang Lain Yuk

Pokimane

Kalau kamu penonton setia Twitch mungkin tidak asing dengan Pokimane. Streamer dengan nama asli Imane Anys ini merupakan salah satu streamer paling kontroversial. Netizen tahun ini tampaknya tidak henti-henti membicarakan kelakuan streamer ini, yang beberapa mungkin bukan atas kelakuan yang baik. Misalnya saat Pokimane menyerang Youtuber ItsAGundam’s sponsor, yang diserang balik oleh banyak netizen .

Kejadian lainnya terjadi dengan Youtuber Amerika LeafyIsHere yang mengolok Pokimane dan konten yang ia buat. LeafyIsHere akhirnya mendapat banned permanen dari platform. Namun demikian, fans Pokimane juga mendapat kritik keras karena melaporkan LeafyIsHere sampai ia dibanned permanen.

TheLoadOut

DrDisrespect

Dr Disrespect sampai kepermukaan lewat Twitch dan berhasil mencetak rekor beberapa kali. Namun, tanpa alasan spesifik yang jelas dari Twitch, Dr Disrespect mendapatkan ban permanen. Ia akhirnya pindah platform ke Youtube.

Banyak netizen berpendapat bahwa ban permanennya sebab ia kedapatan melakukan streaming di toilet umum. Terlebih lagi, menurut aktor dan musisi Jimmy Wong, streamer satu ini memang rasis. Berbagai hal ini membuat ia menjadi streamer kontroversial di Twitch.

Ginxtv

Alinity

Sebelum memulai karirnya sebagai streamer, Alinity bekerja sebagai perawat. Dua tahun lalu, ia berkonflik dengan Pewdiepie dan viral di sosial media. Pada saat itu ia bahkan ingin melakukan copy strike melawan Youtuber besar tersebut.

Seperti kebanyakan streamer wanita, Alinity banyak kedapatan sengaja melakukan kelakuan untuk merangsang lawan jenisnya. Tidak heran ia dibanned beberapa kali oleh Twitch. Yang paling membuat netizen geram adalah bahwa ia kedapatan sangat jahat terhadap binatang. Pada live streamingnya ia kedapatan meludahkan vodka ke mulut kucing.

Ginxtv

InvaderVie

Kalau kamu update gosip Twitch, kamu pasti tau kalau InvaderVie saat ini menjadi streamer wanita paling dibenci di Twitch. Masih melekat diingatan netizen bahwa saat COVID-19 terjadi ia mengatakan kepada viewernya bahwa jangan menonton dirinya jika tidak mau donasi $5 ke dirinya.

Bukan hanya itu, ia mengatakan bahwa viewernya kekanakan dan pelit. Walau ia telah membuat permintaan maaf atas streamnya, banyak Youtuber tidak suka dan mengoloknya.

Cosmopolitan

Hasan Piker

Hasan Piker saat ini memiliki follower 4,95 juta dan meraih kesuksesan di karir streamingnya. Namun demikian, banyak mengingatnya juga atas isu kontroversi yang ia alami.

Pada live streamnya, ia kedapatan mengolok veteran perang Amerika dan mengatakan “Amerika pantas mendapatkan 9/11”. Ia juga mengatakan bahwa Youtuber tidak kerja keras seperti streamer Twitch yang banyak tidak setuju.

Baca juga: List Streamer Dengan Follower Terbanyak di Twitch 2020

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie