esportsku
Berita Esports Indonesia

Siapakah Perwakilan Indonesia Mobile Legends Sea Games 2019?

Tentunya Indonesia tak mau kalah, meskipun bukan sebagai tuan rumah negara kita tercinta ini beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan tim resmi yang akan mewakili Indonesia di sektor e-sports, lebih tepatnya pada bagian Mobile Legends: Bang Bang.

0

Ajang Sea Games tahun ini turut dimeriahkan oleh cabang olahraga baru. Apa lagi kalau bukan E-sports? Game yang belakangan mendapat perhatian dari berbagai lapisan masyarakat dunia ini turut andil dalam perhelatan olahraga akbar se-Asia Tenggara yang akan dilaksanakan tahun 2019 ini.

Tentunya Indonesia tak mau kalah, meskipun bukan sebagai tuan rumah negara kita tercinta ini beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan tim resmi yang akan mewakili Indonesia di sektor e-sports, lebih tepatnya pada bagian Mobile Legends: Bang Bang.

Tim yang telah diumumkan pastilah bukan berisikan orang-orang biasa, tentunya karena mereka akan menanggung beban berat untuk meraih medali emas pada ajang sea games tahun ini.

Hal ini tentu bukan hal yang mudah, karena mereka bertanggung jawab terkait sukses dan tidak suksesnya di Sea Games 2019 nanti. Tekanan dari para penggemar pun ikut menambah beban para pemain perwakilan tanah air nanti. Nah, para pemain profesional yang akan mewakili Indonesia di sea games 2019 cabang Mobile Legends: Bang Bang ada tujuh orang. Ketujuh diantaranya berisikan 3 pemain ONIC yaitu Antimage, Drian, dan Psychoo. Ada juga 4 pemain EVOS yaitu Wannn, Rekt, Oura, dan Donkey.

Beberapa penggemar Mobile Legends: Bang Bang sendiri memiliki beberapa nama andalan masing-masing yang mereka yakini tak kalah pantas mewakili Indonesia di ajang besar ini. Namun sayangnya tak semua bisa masuk, yang pasti ketujuh pemain ini adalah pemain-pemain terbaik yang berhasil terpilih dan melewati seleksi mengalahkan puluhan peserta lainnya.

Beberapa media pun rama-ramai menanyakan detail mengenai persiapan tim Indonesia, ada juga yang bertanya perihal formasi timnas cabang Mobile Legends: Bang Bang yang belum pasti apakah bisa berubah atau tidak. Belakangan, Jeremy Yulianto selaku pelatih timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia untuk ajang sea games 2019 memberi kabar mengejutkan melalui salah satu akun platform media sosial pribadi miliknya.

Beliau mengatakan bahwa ketujuh pemain yang sudah diumumkan sebagai perwakilan Indonesia, alias timnas Mobile Legends: Bang Bang Indonesia masih bisa berubah sampai tanggal 20 September 2019 mendatang. Tanggal tersebut merupakan batas terakhir laporan pemain dari Komite Olimpiade Indonesia atau KOI.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie