esportsku
Berita Esports Indonesia

Kenalan Yuk Dengan Sigma Hero Baru Overwatch!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch, Siapa yang tidak kenal dengan overwatch, game fps dengan character/hero nya yang ada di masa depan, dengan penuh skill-skill yang sangat menarik. Membuat kalian tidak pernah bosan untuk memainkannya. Dan akhirnya, Jeff Kaplan Selaku Team Overwatch telah merilis hero baru yang sudah dapat di mainkan di Public Test Server (PTS). Setelah Baptise (Support) dan Ashe (Damage), Overwatch kedatangan hero baru yang memiliki Role Tank, Ayo kenalan yuk dengan Sigma Hero Baru Overwatch!

Sigma hero baru overwatch saat ini, HeroSigma sendiri berasal dari Netherlands, dan nama panjangnya adalah Siebren De Kuiper. Dia adalah Ilmuan yang sangat jenius, yang sangat tertarik dengan ilmu pengetahuan Astronomi, dan dia tertarik dan mempelajari Blackhole, dan dia mencoba untuk menggunakan kekuatan Blackhole.

Sigma Hero Baru Overwatch

Dia akhirnya pergi ke International Space Station, dan menguji experiment nya, namun berjalan tidak sesuai harapan. Dan keesokan nya dia terbangun di fasilitas milik pemerintah dan mereka memberi project pada dirinya yang bernama “Sigma”.

Dia terkena “Psychological Damage” dan itu sangat berefek pada otak nya dan dia memiliki segala macam pengaruh gravitasi aneh di sekitarnya, semua tidak dapat menjelaskan keadaan yang di alami oleh Sigma, dan akhirnya dia di Karantina oleh pemerintah, dia di teliti, semuanya prihatin dengan keadaan Mental nya, dan dia dapat berbahaya bagi Dirinya maupun Orang lain.

Sigma Hero Baru Overwatch!

Dan kemudian, Organisasi Talon mengambil sigma dengan Paksa dengan melakukan penyerangan pada tempat penelitian project Sigma, kemudian Talon memanipulasi dirinya, dan menggunakan dia untuk membantu Organisasi tersebut.

Dia adalah Tank Pertama Talon yang masuk ke dalam dunia Game Overwatch. Dia adalah Barrier tank.

Dan akhirnya anggota Talon sudah lengkap.

Memiliki 1Tank, 4Damage, 1Support. Saat Sigma belum direbut oleh Talon, dulu Talon memiliki 2 Support, Moira dan Baptise, namun rumor mengatakan bahwa Baptise Berkhianat dan tujuan masuk ke dalam talon hanya untuk mengambil penelitian “Immortal Field” milik talon.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan sekarang, kalian bisa mencoba sendiri dengan memainkan hero baru sigma overwatch pada game overwatch kalian untuk mendapatkan pengalaman sebelum orang lain menguasainya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie