esportsku
Berita Esports Indonesia

Sigma Overwatch Sekarang Sudah Bisa Kalian Mainkan!

sigma overwatch sekarang sudah bisa kalian mainkan sesuka hati kalian di server utama.

0

Blizzard kali ini telah merilis update terbaru dari overwatch kedalam server utama. Artinya, sigma overwatch sekarang sudah bisa kalian mainkan sesuka hati kalian di server utama.

Sigma adalah seorang peneliti yang berubah menjadi seorang yang dapat mengendalikan gravitasi di tangannya. Kekuatan gravitasinya tak main-main, ia dapat membuat terbang targetnya lalu melululantahkan dengan melemparkan target kebawah dengan keras. Kemampuan itu ia dapatkan ketika ia menjadi seorang peneliti untuk mengembangkan sebuah alat tentang blackhole.

Selain kemampuan menyerang dengan gravitasinya, Sigma mempunyai kemampuan pertahanan juga. Ia memiliki pertahanan dengan menyerap segala serangan yang telah ia terima lalu mengubahnya menjadi tameng. Kemampuan ini bernama Kinestic Grasp. Ditambah ia akan menangkis semua serangan yang mengarah kepadanya dengan Experimental barriernya.

Sigma Overwatch Sekarang Sudah Bisa Kalian Mainkan!

Menurut kami, dengan serangan dan ketahanan tubuhnya, Sigma lebih baik bukan menjadi tank utama seperti Reinhardt atau Orisa. Lebih baik, ia memainkan peran sebagai tank kedua untuk melindungi tim serta melakukan beberapa gangguan terhadap hero lainnya pada saat jalannya permainan.

Update kali ini menghadirkan Sigma yang sama seperti ketika berada di PTR selama 3 minggu lalu. Dimana para pemain banyak mencobanya dan menggali lebih dalam kemampuan Sigma overwatch. Kemampuan ultimatenya yang bisa membuat terbang seluruh pemain yang ada di area, sangat menyenangkan untuk dicoba oleh para pemain!

Dengan adanya hero tank yang datang pada permainan overwatch, maka perubahan metagame pun didepan mata. Kemungkinan pada update selanjutnya akan ada perbaikan bug-bug maupun penambahan buff dan Nerf untuk hero-hero yang ada di Overwatch.

Untuk kalian yang ingin tahu hero mana yang bisa mengcounter Sigma overwatch, kalian bisa mengetahuinya pada post kami sebelumnya “Hero yang dapat mengcounter sigma”

Jika kalian ingin mencobanya, Sigma hanya baru tersedia di mode kasual, sedangkan untuk kompetitif, sigma akan hadir pada 1 september 2019 mendatang.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie