Silvanna, Hero ML Mage Fighter Paling Rusuh Mobile Legends

Kali ini bahasan singkat tentang Silvanna, yang merupakan Hero ML Mage hybrid Fighter Paling Rusuh Mobile Legends.

Silvanna merupakan hero Fighter terbaik yang memungkinkan dapat menggunakan dua item sekaligus yakni Physical dan Mage, Hero satu ini termasuk hero yang cukup baru dan memiliki segudang kemampuan yang paling rusuh di Mobile Legends.

Sebagai hero role mobile legends Fighter, Silvanna bersosok sebagai hero mobile legends wanita petarung dengan mengandalkan tombak sebagai senjatanya. Hero satu ini memiliki skill yang mempuni dan sangat ahli dalam melakukan ganking.

Baca juga: 5 Hero ML Counter Terbaik Silvanna Mobile Legends

Hero Fighter Paling Rusuh Silvanna Mobile Legends

Di Mobile Legends, Silvanna termasuk hero fighter yang paling rusuh lho, Hal tersebut karena kemampuan skillnya yang memang diciptakan khusus untuk bermain barbar.

Silvanna memiliki skill satu yang dapat memberikan damage dan stun dengan car mengehentakan tombak yang dimilikinya. Silvanna akan memiliki movement speed tamabahan yang berfungsi untuk mengejar musuh.

Skill ini sangat berguna ketika melakukan ganking pada hero musuh yang tengah berkeliaran. Ketika Silvanna sudah berhasil menstun musuh, hero satu team langsung dapat menghajar musuh dan mengahalahkannya.

Baca juga: Item Build Silvanna Mobile Legends, bikin Musuh Gak Berkutik!

Tak hanya itu saja, untuk skill duanya, Silvanna akan menyerang lawan dengan damage yang lebih besar. Silvanna memutar tombak seperti bor dan memberikan damage yang cukup untuk membuat musuh kewalahan.

Skill ini akan aktif dengan damage yang merambat jika musuh sejajar dan memberikan damage yang lebih besar lagi. Tentu saja dengan kombo yang digunakan dengan skill ultimatenya, Silvanna cukup ditakuti oleh beberapa hero lawan.

Baca juga: Tips Dan Trik Pro Silvanna Mobile Legends, Fighter Mage ML Ratunya Lockdown!

Sedangkan untuk Skill Ultimatenya, Silvanna dapat meloncat ke area lawan dan memberikan sebuah lingkaran seperti segel. Lingkaran tersebut akan mengunci musuh dan membuat musuh terperangkat didalamnya.

Serangan Combo Khusus Untuk Menculik!

Silvanna dapat mengkombinasikan skill 2 dengan memberikan damage bertubi-tubi pada musuh. Jika musuh kabuar dan efek segel berhenti, Silvanna bisa mengejarnya dengan skill dua sekaligus memberikan stun. Oleh karena itu Silvanna termasuk dalam hero yang paling rusuh di Mobile Legends.

Silvanna sudah bisa kalian di Mobile Legends. Hero satu ini merupakan hero gratis yang diberikan oleh Moonton pada sebuah event beberapa bulan lalu.

Baca juga: Kelemahan Hero SIlvanna ML Yang Harus Diketahui!

Dengan skill yang dimilikinya tersebut, SIlvanna merupakan hero yang sangat mahir dalam melakukan inisiasi, dengan kata lain, hero satu ini cukup bagus dalam menculik musuh.

Silvanna dapat menuntun hero lainnya untuk memulai serangan. Hero fighter satu ini cukup banyak dimainkan di Season 16 ini. Dan memiliki skill dengan karakteristik yang sama dengan hero Guinevere.

Nah itu saja pembahasan tentang hero Silvanna, tunggu berbegai tips hingg emblem terbaik untuk hero silvanna selanjutnya ya.

 

MLmobile legendssilvana