Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Akan Merilis Fitur Video Review Station

PUBG Mobile merilis fitur terbaru untuk memperkuat sistem anti-cheat game ini. Berikut info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Sebagai game populer tidak bisa dinafikan akan ada cheater di game PUBG Mobile ini. Sistem anti-cheat PUBG Mobile akan merilis fitur baru Video Review Station sebagai bukti keseriusan game ini dalam membasmi para cheater.

Jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia memainkan PUBG Mobile setiap harinya. Persaingan sengit antarpemain di game ini terjadi di setiap pertandingannya demi mendapatkan WWCD. Di antara pertandingan, kadang kita menemukan seorang oknum yang menggunakan cheat, hack, mod, dan sebagainya. Perilaku licik tersebut tentu sangat mengganggu pemain yang memang ingin bermain serius di game ini.

PUBG Mobile menyadari akan perbuatan tersebut dan berusaha keras untuk memperbarui sistem anti-cheat game ini. Kabar terbaru, PUBG Mobile akan merilis fitur sistem anti-cheat terbaru, yakni Video Review Station. Berikut infonya.

Baca juga: Bigetron RA PUBG Mobile Meredup?Alice Bermain di PMPL ID Season 2

Sistem Anti-Cheat Terbaru PUBG Mobile: Video Review Station

Sistem Anti-Cheat PUBG Mobile Akan Merilis Fitur Video Review Station

Sebagaimana yang kita tahu PUBG Mobile memang sangat serius dalam membasmi keberadaan para cheater dan sebagainya yang berkeliaran di game ini. Semua itu berguna demi menciptakan ekosistem permainan yang sehat. Esportsku sendiri telah memberitakan pembaruan sistem anti-cheat PUBG Mobile dan laporan terbarunya. Laporan terbarunya bisa kamu baca di sini.

Kali ini PUBG Mobile kembali merilis fitur terbaru demi memperkuat sistem anti-cheat mereka. Fitur terbaru tersebut ialah Video Review Station. Fitur ini berfungsi agar pemain bisa melihat cuplikan rekaman video pertandingan untuk kemudian bisa menentukan apakah ada kecurangan di pertandingan itu. Fitur ini diluncurkan tentu saja untuk lebih mudah dalam melacak dan mendeteksi perilaku cheat yang dilakukan di dalam pertandingan.

Berikut ini urutan proses pemeriksaan cheat dengan fitur Video Review Station yang kami kutip dari akun sosial media resmi PUBG Mobile.

1. Pemain yang diduga berbuat curang dilaporkan oleh komunitas atau melalui akses in-game.
2. Video cuplikan gameplay dari sudut pandang pemain tersebut akan direka ulang.
3. Video tersebut akan dikirimkan secara acak ke beberapa investigator khusus yang bertugas mengawasi pemain.
4. Investigator akan menganalisa video.
5. Konfirmasi jika ada kecurangan yang ditemukan dari video.
6. Tim official PUBG MOBILE akan mengamati pelanggaran yang dilakukan.
7. Pemain yang berbuat curang tersebut akan mendapat tindakan tegas berupa penalti.

Dengan diterapkannya sistem ini diharapkan laporan pemain terhadap perilaku cheat yang mereka temukan ketika bertanding jadi memiliki bukti yang jelas untuk bisa diproses lebih lanjut. Sistem anti-cheat terbaru masih dalam proses percobaan saat ini dan akan dirilis pada awal September ini

Itulah info terbaru dari fitur terbaru Video Review Station sebagai pembaruan dari sistem anti-cheat PUBG Mobile. Mari kita dukung PUBG Mobile untuk membasmi cheat dan perbuatan sebagainya untuk menciptakan ekosistem permainan yang sehat. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!