Sistem Inventaris Loadout yang Berlaku di Metro Royale PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai sistem inventaris loadout yang berlaku di Metro Royale yang berbeda dengan yang berlaku pada mode Classic battle royale.

Metro Royale merupakan mode permainan baru di PUBG Mobile yangmenyediakan gameplay yang baru dan berbeda. Dengan begitu membuat aturan atau fitur yang berlaku di dalamnya pun berbeda dengan mode Classic PUBG Mobile. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan info mengenai sistem inventaris loadout yang berlaku di Metro Royale PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Di update 1.1 dihadirkanlah mode permainan Metro Royale yang merupakan hasil kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang merupakan sebuah game jenis FPS dengan latar post apocalyptic yang horror. Besarnya kolaborasi ini membuat Season 16 PUBG Mobile pun bertemakan Metro.

Mode permainan Metro Royale menyajikan gaya permainan yang baru dan berbeda dengan tantangannya tersendiri. Maka dari itu fitur dan beberapa fungsi dihadirkan dalam bentuk yang berbeda dari mode Classic battle royale.

Baca juga: Set Outfit Budget Mecha PUBG Mobile, Temanya Robot-robotan

Sistem Inventaris Loadout yang Berlaku di Metro Royale PUBG Mobile

sistem inventaris loadout

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan gameplay yang kompleks. Termasuk soal suplai yang disediakan di game. Senjata dan loot item lainnya disediakan dengan detail spesifikasinya. Beragam jenis attachment saja sudah bisa memenuhi ransel pemain karena dengan menggunakan attachment yang berbeda maka senjata tertentu dapat diubah mode tembaknya dan fungsinya. Belum lagi dengan adanya consumable item yang beragam jenisnya.

Untuk bisa mendapatkan senjata, pemain haruslah melakukan looting di arena. Seperti yang kita tahu dengan kondisi perlengkapan yang seperti itu membuan inventaris loadout di mode Classic agak rumit.

Nah berbeda dengan mode Classic, kali ini PUBG Mobile merilis sebuah mode permainan baru, yaitu Metro Royale. Di mode ini sistem inventaris loadout yang berlaku berbeda dengan yang berlaku di mode Classic battle royale. Berikut ini 4 perbedaannya.

1. Konfigurasi Perlengkapan di Loadout

Perbedaan pertama dari sistem inventaris loadout yang berlaku di mode permainan Metro Royale ialah soal konfigurasi perlengkapan di loadout. Di mode ini perlengkapan yang dikonfigurasikan tersebut bisa dibawa ke dalam pertempuran. Namun setelah match selesai, item perlengkapan tersebut akan dikembalikan ke loadout lagi.

2. Item Bisa Disimpan di Inventaris

Berikutnya item-item bisa kamu simpan di inventaris kamu. Namun item ini hanya bisa disimpan saja, tidak bisa dibawa ke match. Jika kamu kalah, item yang disimpan di inventaris tersebut pun tidak akan hilang.

3. Item di Ransel

Berbeda dengan mode Classic battle royale di mana harus melakukan looting untuk mendapatkan item, maka di mode Metro Royale, pemain haruslah menyiapkan item terlebih dahulu di ransel. Jika item di inventarismu tidak bisa dibawa, maka item yang sudah berada di ransel itulah yang bisa kamu bawa ke dalam match.

4. Item di Kotak Brankas

Perbedaan terakhir yang ada pada sistem inventaris loadout yang berlaku di Metro Royale ialah soal item di kotak brankas yang meskipun kamu sudah dapatkan di game, tidak akan bisa kamu simpan. Item di kotak brankas ini akan kembali ke loudout setelah game selesai.

Baca juga: Berapa Lama Season 16 Metro Akan Berlangsung di PUBG Mobile?

Itulah sistem inventaris loadout yang berlaku di Metro Royale. Dengan dameplay yang berbeda tentulah berbeda pula aturan atau sistem yang berlaku. Login sekarang dan ikutilah keseruan mode permainan Metro Royale. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!