siapa

Sistem Playoffs MPL ID Season 6 Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan menjelaskan Sistem babak Playoffs di MPL ID Season 6 yang akan digelar pada tanggal 16-18 Oktober 2020 mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Mobile Legends Proffesional League Indonesia Season 6 sebentar lagi akan masuk ke babak Playoffs, yang mana babak tersebut akan menentukan siapa pemenangan dari kejuaraan MPL ID Season 6 kali. Bagi kalian yang ingin tahu Sistem Playoffs di MPL ID Season 6, berikut penjelasannya.

Dalam babak Playoffs di MPL ID Season 6 akan diikuti oleh 6 tim yang telah berhasil mendapatkan peringkat 6 besar di babak regular sebelumnya. Yang mana keenam tim tersebut diantarany adalah Alter Ego, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports dan Genflix Aerowolf.

Keenam tim sudah siap untuk bertanding kembali untuk mem pertandingan juara di MPL ID Season 6 kali. Yang mana mereka akan kembali bersaing dengan strategi dan gameplay permainan yang lebih seru lagi.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan menjelaskan Sistem babak Playoffs di MPL ID Season 6 yang akan digelar pada tanggal 16-18 Oktober 2020 mendatang. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan simak ulasan berikut ini selengkapnya.

Penjelasan Sistem Playoffs MPL ID Season 6

playoff MPL

Sistem Playoffs MPL season 6 akan terbagi menjadi dua yakni Upper Bracket dan Lower Bracket yang mana di babak finalnya kedua tim dari Upper dan Lower Bracket akan bertanding untuk mendapatkan gelar juara di MPL ID Season 6. Sistem ini masih sama dengan sistem mpl season 5 lalu.

Dua tim yang mendapatkan peringkat tertinggi (Top 2) akan mendapatkan menunggu lawan (Ngebay) dari hasil pertandingan 4 tim yang terlebih dahulu digelar. Jika menurut hasil peringkat di babak regular MPL ID Season 6, maka dua tim yang ngebay adalah RRQ Hoshi dan Alter Ego.

RRQ Hoshi dan Alter Ego sudah menanti di Upper Bracket, sedangkan untuk 4 tim lainnya akan bertanding mati-matian di hari pertama. 4 Tim tersebut diantaranya Bigetron Alpha, Genflix Aerowolf, ONIC Esports dan EVOS Legends akan bertanding terlebih dahulu.

Alter Ego dan RRQ Hoshi akan menunggu dan melawan pemenangan dari 4 tim tersebut. Nah untuk siapapun yang kalah di hari pertama akan langsung gugur. Sedangkan memenangkan akan melawan RRQ Hoshi dan Alter Ego di Upper Bracket.

Berikutnya untuk tim yang kalah di hari kedua dan ketiga dalam pertandingan upper bracket akan masuk ke lower bracket playoffs MPL ID Season 6.

Kemudian tim yang kalah di lower bracket akan langsung gugur dan tim yang menang akan naik lagi ke upper bracket, dan untuk tim yang masuk final nantinya terdiri dari tim yang konsisten di upper bracket dan melawan tim yang menang lower bracket.

Sebagai informasi tambahan. babak playoffs MPL ID Season 6 sendiri akan dimulai pada tanggal 16-18 Oktober 2020 mendatang, untuk acaranya sendiri baik itu offlane atau online masih belum diketahui.

Nah itu saja penjelasan sistem babak playoffs di MPL ID Season 6 yang mana merupakan penentuan pemenang dari enam tim yang bermain. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru tentang Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie