Sistem Terbaru FF di Mode Clash Squad Free Fire, Apa Saja?

Sebagaimana kita ketahui, didalam mode ini semua player akan bertempur didalam Map yang kecil. Bukan hanya itu saja kalian nanti, dibagi menjadi 2 Tim yang berbeda. Setiap tim yang ada didalam mode ini, hanya akan mempunyai 4 Player saja untuk bertempur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini perkembangan game yang ada didalam Android, telah sampai pada bagian yang cukup tinggi. Kedepannya game yang ada didalam situ, sudah dipastikan akan menjadi yang terbaik. Semua orang pasti sekarang ini sedang mencari game Seru dan menantang, nah kalau begitu kalian harus mencoba game Free Fire yang cukup seru sekali. Kali ini sistem terbaru FF di Mode Clash Squad Free Fire yang bisa kalian mainkan dan patuhi

Didalam game ini ada banyak sekali update – update baru jadi kalian tentu saja ga akan pernah bosa main game ini. Kemarin saja kita semua kehadiran banyak Update Terbaru Free Fire Bulan Juni, dimana semua update baru tersebut cukup banyak sekali.

Jadi player yang bermain game ini juga, tidak akan pernah bosan nantinya. Kita juga kehadiran Karakter Wolfrahh Free Fire yang kuat, serta dia ini akhirnya dihadirkan Gratis bagi kalian yang melakukan Top Up. Tentu saja hal seperti ini, pasti akan membuat banyak player sangat untung.

Bukan hanya update karakter saja, ternyata ada beberapa Update Mode Clash Squad terbaru yang cukup unik. Didalam update tersebut juga, kita melihat beberapa hal menarik yang sangat keren sekali. Bahkan untuk sekarang ini juga, terdapat perarturan dan system baru di situ.

Pastinya kalian yang sering mendapatkan Tim AFK, akan merasa senang dan puas karena melihat player AFK kena hukuman. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Sistem Baru Untuk Player AFK Di Clash Squad Free Fire

Sebagaimana kita ketahui, didalam mode ini semua player akan bertempur didalam Map yang kecil. Bukan hanya itu saja kalian nanti, dibagi menjadi 2 Tim yang berbeda. Setiap tim yang ada didalam mode ini, hanya akan mempunyai 4 Player saja untuk bertempur.

Tentu dengan adanya mode ini, kalian menjadi lebih seru lagi untuk bermain game Free Fire. Meskipun mode ini memang cukup santai dan seru, tapi kalau sudah bertemu player AFK pasti menyebalkan. Karena tim kalian akan kekurangan player dan berujung kekalahan.

Tim Kalian Kalah Jika Satu Anggota AFK

Jika salah satu anggota tim mengalami kejadian AFK, pasti tim kalian tidak akan seimbang untuk bertempur. Perlawanan yang awalnya diharapkan adalah 4 Vs 4, malah berubah menjadi 3 Vs 4. Salah satu Anggota atau pemain AFK tersebut, memang menjadi Beban didalam Tim.

Untuk sekarang ini pihak Garena telah mendengarkan semua Keluhan kalian, ketika bermain didalam mode tersebut. Dengan begitu Garena akan memberikan sebuah Hukuman terbaru, jika salah satu player didalam mode tersebut melakukan AFK.

Sekarang ini system yang diberikan Garena cukup unik, kalau misalnya kalian atau player tersebut AFK Selama 1 menit maka bisa dapat hukuman. Dimana hukuman yang diberikan oleh Garena ini, cukup bagus dan bisa membuat jera player tersebut.

Jadi kalau misalnya player yang AFK sudah mencapai waktu 1 Menit, maka dia sudah di anggap system Kalah dalam mode ini. Meskipun dia kembali lagi untuk bertanding dan bisa menang, tapi system yang digunakan ini akan tetap membuatnya Kalah.

Tentu saja hal tersebut memang bisa membuat player suka AFK disini, menjadi Jera dan tidak akan mau mengulangi kesalahan tersebut. Jika AFK didalam pertandingan Clash Squad, kalian harus siap – siap menerima hukuman lanjutan dari Garena ya.

 

Bermain game memang cukup seru dan menyenangkan, tapi kalau misalnya sudah bertemu player Toxic dan AFK di Clash Squad pasti menyebalkan. Untuk sekarang ini, system tersebut telah berhasil di luncurkan oleh Garena.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!