Skill Defense Dari 6 Hero Ini Akan Di-Buff Mobile Legends, Siapa Saja?

Kali ini deretan hero yang akan mendapatkan buff di Mobile Legends, dengan begitu ketahan dan ketebalan tubuhnya akan meningkat signifikan!

Moonton belum lama ini merilis update terbarunya pada Patch Note 1.4.98, yang dimana pada update tersebut memberikan nerf dan buff pada beberapa hero. Ini 5 hero yang dimana skill defense yang dimilikinya mendapatkan buff terbaru di Mobile Legends.

Skill Defense sendiri merupakan salah efek skill yang dapat meningkatkan ketahanan dari serangan musuh di Mobile Legends, skill ini biasanya dimiliki oleh hero Tank dan juga hero fighter di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas deretan hero Mobile Legends yang mendapatkan buff pada skill defense yang dimilikinya, Dengan begitu hero-hero berikut ini akan semakin tebal dan sulit untuk dikalahkan.

Skill Defense Dari 6 Hero Ini Akan Di-Buff Mobile Legends

Atlas

Hero pertama ada Atlas yang merupakan tank yang cukup meta pada season 17 kali ini. Atlas mendapatkan buff pada skill pasif yang dimilikinya yang dimana ketika dia mengeluarkan skill, physical defense dan magic defense akan meningkatkan sebesar 40-80 poin. Tak hanya itu, kemampuan tersebut juga dapat ditingkatkan dengan Perfect Match yang dapat memberikan 50% damage reduction sehingga semakin kuat namun ahnaya bertahan dalam 5 detik.

Gatotkaca

Gatotkaca merupakan hero tank yang ada di Mobile Legends yang baru-baru ini mendapatkan buff di Mobile Legends. Buff tersebut diberikan untuk menguatkan Gatotkaca dalam gameplanya di Mobile Legends.

Ketika Gatotkaca kehilangan HP maka Physical Defense Gatotkaca akan meningkat hingga +200 Physical Defense tanpa menggunakan item apapun. Itu artinya ketika gatotkaca semakin tersudut maka hero ini akan semakin kuat!

Khufra

Khufra merupakan hero Tank yang terkanal ampuh untuk melakukan counter pada semua hero di Mobile Legends. Kemampuan tersebut terletak pada skill dua yang dimilikinya yakni Bouncing Ball. Ketika Khufra menggunakannya, ia akan meningkatkan 50-100% magic dan physical defense. Sehingga juga Khufra memiliki 100 Physical atau Magic Defense maka ketika dalam mode skill duanya Khufra akan mendaptakn 200 Physical atau Magic Defense.

Grock

Berikutnya ada Grock yang merupakan hero yang sepertinya terlupakan di Season 17 kali ini. Namun kemampuannya pasifnya yakni ketika Grock dekat dengan dinding atau turret maka kemampuan Grock akan meningkat. Mulai dari Physical dan Magic Defesense akan meningkat hingga 135 poin!

BACA JUGA:

Ruby

Ada hero Ruby yang merupalan hero fighter yang akan mendapatkan buff terbaru kali ini. Buff tersebut terletak pada skill pasif yang dimilikinya yakni untuk Physical dan Magic Defense akan meningkat dari 22  (1.2x level hero) dan bisa di stack hingga 3x!

Lapu-Lapu

Terakhir ada hero Lapu-Lapu yang dimana kemampuanya ketika berada dalam mdoe pedang, kemampuan physcal dan juga Magic Defensenya kan naik sebesar 30-70 poin selama 15 detik, tentunya dengan kemampuan tersebut akan membuat lapu-lapu semakin kuat!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports terbaru lainnya, Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment