Skill Luqueta Free Fire, Karakter FF Flexible!

Update yang diberikan oleh Garena kedalam game ini, memang bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Nah, kali ini ada Skill Luqueta Free Fire yang merupakan karakter baru advance server FF dan harus kalian miliki untuk saat ini

Kita semua akan kehadiran karakter baru, dimana dia ini mempunyai nama Luqueta free fire. Dia akan menjadi salah satu bagian di Free Fire, dimana karakter baru ini juga cukup bagus kemampuannya. Karena untuk sekarang ini Skill Luqueta Free Fire sudah diberikan secara lengkap di advance server FF kali ini. Jadi kita juga tidak akan penasaran lagi untuk mencobanya didalam pertandingan.

Setiap karakter yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang bagus dan pastinya menarik sekali. Jadi kita semua juga tidak akan pernah bosan, untuk memainkan game Free Fire ketika pakai seorang karakter. Kalian juga harus tau Fitur Karakter Free Fire, dimana ini akan membantu sekali saat kalian butuh sebuah kombinasi dan karakter yang tepat.

Skill Tebaru Luqueta Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi skill luqueta free fire yang kemampuannya sudah di perjelas. Penasaran? Nah, berikut ini merupakan skill yang berasal dari karakter baru advance server FF ini

Update yang diberikan oleh Garena kedalam game ini, memang bagus dan pastinya menarik untuk kita coba. Tentu saja hal tersebut memang akan sangat di tunggu banyak player, karena kalau misalnya sudah update karakter baru pastinya banyak yang ingin mencobanya. Untuk sekarang ini juga karakter Lucas, memang sudah di umumkan sejak beberapa hari yang lalu.

Tapi ternyata pihak Garena belum memberikan informasi jelas, tentang kemampuan yang dimiliki olehnya. Tapi sekarang ini juga, karakter Luqueta free fire sudah di ketahui juga kemampuannya. Sehingga ini akan membuat kalian jadi makin penasaran, untuk mencoba Luqueta FF didalam pertandingan nanti. Karena kalau dilihat juga, Luqueta free fire cukup mematikan sebagai Rush.

Awalnya memang karakter baru Luqueta free fire, tidak diberikan cukup jelas tentang informasi Skillnya. Tapi untuk sekarang ini juga, akhirnya kita semua sudah diberikan cukup jelas informasi tentang Skill Luqueta free fire. Jadi daripada penasaran lagi, langsung saja kita simak dibawah ini karena ada sebuah penjelasan terbaru untuk karakter Luqueta free fire tersebut.

Luqueta free fire adalah karakter baru didalam Advance Server free fire, dimana sekarang ini Dia sudah bisa kita coba dalam server tersebut. Jadi untuk kemampuan karakter ini mirip seperti Antonio, tapi cara penggunaan kemampuan itu cukup berbeda sekali.

Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini adalah Goleada, itu masih dalam versi Bocorannya saja. Tentu saja skill luqueta free fire ini bisa memberikan Maximum HP, ketika berhasil membunuh musuh. Pastinya hal seperti ini juga, akan berguna dan bermanfaat sekali untuk player Rush.

Skill Goleada Free Fire

Berikut ini adalah penjelasan dari skill luqueta free fire ketika berhasil membunuh musuh didalam pertandingan tersebut :

  1. Level 1: Kill Musuh meningkatkan 5 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)
  2. Level 2: Kill Musuh meningkatkan 6 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)
  3. Level 3: Kill Musuh meningkatkan 7 HP, Max 30 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)
  4. Level 4: Kill Musuh meningkatkan 7 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)
  5. Level 5: Kill Musuh meningkatkan 8 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 5 Kali Kill)
  6. Level 6: Kill Musuh meningkatkan 9 HP, Max 35 HP Tambahan (Butuh 4 Kali Kill)

Jadi setiap kali melakukan Kill didalam pertandingan dengan Luqueta free fire, nantinya juga kita akan menerima tambahan HP Max yang cukup berguna sekali. Tentu saja skill luqueta free fire, tidak akan membuat kita kecewa nantinya. Apalagi kalau kalian menjadi player Rush, kalau punya HP lebih banyak akan jadi lebih mematikan dalam pertandingan.

Jadi para pemain free fire bisa gunakan luqueta dengan mudah dan bisa melakukan kombinasi skill nya. Jangan takut deh gunakan luqueta tanpa persiapan saat bermain free fire kali ini ya!

Baca Juga: Keuntungan Advanced Server Juli Free Fire, Update hingga Kode Diamond FF!

Baca Juga: Kenapa Wajib Punya Kode Bundle Celana Cepcil Free Fire (FF)?

Dengan hadirnya karakter baru didalam pertandingan ini, tentu saja kita juga tidak akan jadi bosan nantinya. Apalagi kalau sudah mencoba apa saja hal baru, didalam game Free Fire itu. Karena untuk sekarang ini juga, update dan skill luqueta free fire tersebut akan jadi salah satu yang terbaik didalam game Free Fire ini.

Hanya itu saja tentang skill luqueta free fire yang telah kami bahas disini dan kalian bisa memainkannya di advance server ff juli 2020, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment