Skill Mystery Character Free Fire (FF), Ada Dua Karakter Baru!

Ada dua karakter misteri yang terlihat akan datang tidak lama lagi. Walau saat ini tidak ada model dan nama resminya, kita tapi sudah bisa lihat skill yang mereka bawakan. Skill ini juga bisa kalian baca di advanced server.

Sepertinya ada kabar menarik nih bagi para pemain Free Fire. Bagaimana tidak, akan ada karakter baru terlihat. Bagi yang penasaran, ada skill mystery character Free Fire (FF) yang sempat muncul di advanced server FF.

Ada dua karakter misteri yang terlihat akan datang tidak lama lagi. Walau saat ini tidak ada model dan nama resminya, kita tapi sudah bisa lihat skill yang mereka bawakan. Skill ini juga bisa kalian baca di advanced server.

Belakangan ini memang Free Fire sangat aktif melakukan update. Baik itu konten seperti senjata atau kostum, karakter juga. Free Fire memang sangat ambisius dengan perkembangan mereka yang mana jadi hal yang positif.

Nah beberapa karakter yang akan datang ini mungkin bisa kalian pahami dulu nih. Mungkin saja ada yang menarik di mata kalian dan nantinya bisa berencana kalian beli jika tertarik. Baca terus kebawah untuk karakternya.

Misteri Karakter Pertama – skill mystery character Free Fire

Nah dalam bocoran advanced server ada dua karakter. Yang pertama agak menarik nih karena dirinya memiliki skill yang dinamakan Memory Mist. Skill ini terlihat kuat diatas kertas tapi agak aneh mungkin dalam praktek.

Skill miliknya memaksa pemain harus agresif karena tiap melakukan kill, dirinya akan bisa melihat seluruh musuh ada dimana dengan titik kill jadi titik utama. Radius deteksi akan meningkat tiap levelnya dalam skill mystery character Free Fire ini.

  • Level 1: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 25m dari titik eliminasi.
  • Level 2: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 30m dari titik eliminasi.
  • Level 3: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 35m dari titik eliminasi.
  • Level 4: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 40m dari titik eliminasi.
  • Level 5: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 45m dari titik eliminasi.
  • Level 6: Setelah membunuh musuh, kalian mampu mendeteksi musuh lain pada jarak 50m dari titik eliminasi.

Nah dari skill tersebut terlihat hanya radius saja yang naik dan bukan durasi. Karena tidak ada penjelasan durasi kemungkinan besar lokasi musuh hanya dalam bentuk ping saja dan jika mereka bergerak maka deteksi tidak akan mengikuti mereka.

Misteri Karakter Kedua

Nah untuk karakter kedua mungkin juga lebih aneh karena mekaniknya yang belum jelas. Kasarnya, dengan skill Buzzer Beater miliknya, maka pengguna akan memulihkan HP (tergantung level) ketika berperang.

Skill pasif milikya ini belum dijelaskan secara pasti. Tapi diasumsikan efek heal skill mystery character Free Fire ini akan menyala ketika kalian bertempur lalu pertarungan selesai. Selesai dalam kata kalian membunuh lawan atau kabur selama kalian mengakhiri fight.

  • Level 1:¬†memulihkan 5 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 2:¬†memulihkan 10 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 3:¬†memulihkan 15 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 4:¬†memulihkan 20 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 5:¬†memulihkan 25 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.
  • Level 6:¬†memulihkan 30 HP setelah bertahan diri dari peperangan melawan musuh.

Penjelasan ini kurang begitu akurat dan memang agak membingungkan. Tapi memang secara stat diatas kertas efek skill ini terbilang kuat. Sebagai skill pasif juga tidak begitu buruk karena tidak begitu merepotkan pengguna.

Jadi memang menarik ya dua skill mystery character Free Fire yang akan datang ini. Untuk perilisan memang masih kurang jelas tapi diharapkan mereka akan datang secepatnya nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie