Skill Solo Free Fire Yang Wajib Dikuasai Agar Pro FF

Tentunya bermain solo atau random squad dengan bermain bermain team akan berbeda rasanya. Umumnyab bermain solo atau random akan menekankan skill individu kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Skill solo Free Fire yang wajib dikuasai agar pro FF. Dalam bermain game battle royale shooter tentunya ada banyak skill yang wajib kalian kuasai. Skill ini juga berbeda tergantung gaya bermain kalian. Selain itu juga role menjadi peran penting dalam menguasai skill karena banyaknya faktor yang mempengaruhi. Tetapi bermain solo ada yang berbeda.

Tentunya bermain solo atau random squad dengan bermain bermain team akan berbeda rasanya. Umumnyab bermain solo atau random akan menekankan skill individu kalian. Pemain yang egois juga tidak masalah karena yang terpenting adalah survival diri sendiri mereka. Oleh sebab itu wajib kalian pahami artikel ini.

Dengan skill yang berbeda ada beberapa prioritas yang wajib kalian pahami. Tentunya hal ini akan sangat penting terutama bagi para pemain solo player atau biasa bermain squad dengan random. Yang terpenting adalah poin kalian dan bukannya keselamatan team ataupun orang lain.

Disini kami akan memberikan skil solo Free Fire yang wajib dikuasai oleh kalian para solo player. Memang bermain solo sangatlah sulit, apalagi bermain di random squad karena banyaknya faktor yang membuat kurang imbang. Terutama di random squad dimana kalian akan dipertemukan oleh squad lawan yang kompak.

Skill Aiming

Jadwal Daftar Akun Free Fire Advanced Server FF Juli 2020

Ini adalah skill terpenting untuk kalian asah dan kuasai. Tentunya dalam bermain game shooter aiming adalah skill yang sangat penting. Semua pemain dituntut memiliki aim yang sangat kuat. Tetapi jika kalian bermain dengan squad yang kompak maka kerja sama akan berada di posisi pertama, bukannya aim. Berbeda dengan solo playing.

Dalam bermain solo dengan aim yang baik kalian bisa mengcarry diri sendiri dengan mudah atau bahkan team kalian. Hal ini karena dalam bermain solo memberikan damage akan menjadi hal utama kalian untuk dikuasai. Membunuh lawan akan menjadi poin utama.

Membaca Situasi

Banyak Lokasi Favorit Free Fire (FF)

Sangat penting untuk menguasai skill yang satu ini. Jika aiming masuk kedalam skill micro, maka bisa membaca situasi akan menjadi skill macro kalian. Agak cukup luas untuk dibahas tetapi dengan memahami dasarnya kalian bisa bermain lebih baik.

Mulai dari membaca map, pergerakan lawan, mengambil keputusan yang tepat, dan lainnya. Kalian harus bisa membaca situasi dan pergerakan lawan seperti tahu kapan harus flank, rush, defense, dan kabur. Tentunya sangat penting untuk bermain solo.

Eksekusi Dan Pemilihan

Cara Dewa Sniper Free Fire

Eksekusi disini adalah bukannya membunuh lawan knock atau mirip itu. Eksekusi disini berarti kalian harus bisa memilih pilhan yang tepat dan melakukan apa yang terbaik untuk diri sendiri dan squad kalian. Tentunya hampir mirip dengan skill sebelumya.

Dalam bermain solo skill dan insting akan menjadi hal utama yang harus kalian pahami. Salah satunya adalah memilih hal yang terbaik untuk kalian dan tentunya melakukan eksekusi yang sempurna dari rencana kalian.

Trading

Dalam bermain solo, damage dan kill akan menjadi penunjang utama dalam permainan kalian. Salah satunya adalah trading. Secara kasar trading adalah pertukaran damage antar pemain. Seringkali dilakukan 1v1. Penting karena dalam solo kalian harus bisa mengangkat diri sendiri.

Dengan trading yang tepat kalian bisa mendaptakan banyak kill dengan mudah, mengatur rencana lebih baik. juga memberikan keuntungan kepada random squad kalian.

Baiting Dalam Random Squad

Aplikasi Free Fire Tidak Bisa Update

Tidak masalah kalian mengorbankan squad kalian untuk keuntungan pribadi. Walau terkesan tidak etis, tetapi ini adalah hukum solo squad atau random karena kalian harus bisa memanfaatkan segala faktor untuk keuntungan kalian.

Baca juga:

Itulah Skill solo Free Fire yang wajib dikuasai oleh kalian para pemain Free Fire. Tentunya bukan hal yang mudah, tetapi bermain solo atau dengan squad random bisa menjadi tantangan yang sangat menarik. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!