Skin Bren Esports Lancelot Mobile Legends (ML)

Dengan warna ikonik kuning milik Bren, Lancelot juga tidak kalah memiliki hal yang menonjol nih. Pedangnya terlihat dari bocoran menggunakan pedang petir! Ya, mungkin karena Karltzy yang sangat gesit dan "meledak" ketika menggunakan Lancelot.

Bren Esports sebagai wakil dari Filipina yang memenangkan M2 kemarin akhirnya mendapatkan skin merek sendiri. Rupanya ada nih bocoran skin Bren Esports Lancelot Mobile Legends (ML) yang lumayan kerena.

Dengan warna ikonik kuning milik Bren, Lancelot juga tidak kalah memiliki hal yang menonjol nih. Pedangnya terlihat dari bocoran menggunakan pedang petir! Ya, mungkin karena Karltzy yang sangat gesit dan “meledak” ketika menggunakan Lancelot.

Didesain dari Sosshi, ada kemungkinan sih ini bukan skin resmi yang akan digunakan Bren Esports ya, jadi kita memang masih harus menunggu nih. Tetapi Bren Esports yang memilih Lancelot dianggap tepat sih.

Sebelumya pada pemain Bren ingin menggunakan Chou untuk hero mereka, hanya Karltzy yang ingin Lancelot. Akhirnya Bren membuat poll nih, biar fans yang memilih antara Chou atau Lancelot.

Lancelot yang keluar sebagai pemenang dari vote tentunya bisa menarik banyak perhatian fans dan pemain lainnya. Lancelot Bren Esports yang saat itu sangat mengerikan tentunya bisa jadi hero pilihan terbaik mereka.

 

Skin M1 Harith EVOS saat itu juga langsung sukses diterima banyak pemain. Pasalnya Harith saat itu merupakan hero terbaik yang bisa digunakan. Saat itu Lancelot juga sama seperti itu dengan potensi carry yang tingginya.

Tetapi dari desain Lancelot ini banyak yang agak kecewa. Hal ini karena desain dan warnanya hampir mirip dengan skin seri HERO yang ada sebelumnya. Yang membedakan hanya beberapa detail kecil saja.

Dengan pedang petir dan degradasi warna hitam dan kuning, sebenarnya tidak begitu buruk. Hanya saja banyak yang tidak suka dengan topeng yang dianggap kurang baik dan rambut yang biasa saja.

Sebenarnya skin Harith M1 juga tidak begitu menonjol sih. Hanya dibalut pakaian yang agak futuristik dan menggunakan pallette warna EVOS, selain itu hanya skill saja yang efeknya berbeda.

Diharapkan sih Bren Esports bisa memberikan desain yang sangat keren dan paling beda berhubung sudah ada seri HERO Lancelot. Hero ikonik pemenang M2 ini pastinya ditunggu banyak orang.

Tetapi desain ini belum pasti dan kita harus menunggu yang resmi dari Bren Esports. Sebaiknya sih desainnya diganti dan buat Lancelot jadi makin gahar dengan logo dari Bren Esports ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment