Bocoran Skin Celana Angel Free Fire, Seharga Ribuan Diamond FF!

Meskipun item ini hanya sebuah celana saja, tapi jangan salah di Brazil sampai ada player yang rela menghabiskan ribuan diamond buat dapat skin Celana Angel Free Fire tersebut. Itu kalau tidak salah pada sebuah event Zombie Samurai dulu, mungkin saja event ini akan dihadirkan lagi oleh pihak Garena.

Sampai sekarang ini bermain game memang cukup bagus sekali, karena kita bisa menghilangkan rasa bosan yang berkepanjangan. Untuk itu juga nantinya pasti saat bermain sebuah game, kita ga akan merasa bosan apalagi kalau game itu seru. Kalau misalnya kalian ingin coba game yang lumayan menantang, bisa install game Free Fire sekarang ini juga. Kali ini ada Skin Celana Angel Free Fire yang harus kalian ketahui untuk mendapatkan ribuan diamond ff.

Didalam game tersebut ada banyak hal – hal terbaru yang cukup unik sekali, jadi tentu saja dengan begitu pastinya kalian tidak akan pernah bosan untuk memainkannya. Free Fire di rancang cukup unik sekali oleh Garena, dimana game itu bisa kalian mainkan pada HP kentang juga.

Pada game Free Fire ini juga ada banyak sekali tantangan keren, untuk dicoba oleh kita semua nantinya. Hal seperti ini memang sangat bagus sekali, supaya game tersebut makin remain untuk dimainkan. Event yang Garena berikan sekarang ini juga, cukup bagus dan menarik sekali.

Jadi kalian semua yang sampai sekarang masih main game tersebut, pasti tau dong Event Rampage 2 Free Fire yang baru hadir ini. Dimana dalam event tersebut kita semua mendapatkan hal unik, sehingga hadiah yang didapatkan juga cukup bagus sekali.

Tapi mungkin event yang ada di server Brazil sekarang ini, bisa didapatkan oleh player Indonesia juga. Meskipun event ini mendapatkan Celana saja, tapi Skin Celana Angel Free Fire tersebut memang salah satu item yang langka. Penasaran? Langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Skin Celana Free Fire – Trial Celana Angel Free Fire

Di server tersebut semua player yang mendapatkan salah satu item langka, dimana mereka mendapat sebuah Skin Celana Angel Free Fire yang saat ini masih menjadi salah satu item yang langka. Tentu saja itu menjadi sebuah keuntungan, bagi player yang belum pernah mencoba celana tersebut.

Celana ini dihadirkan hanya untuk 3 hari saja, jadi kabarnya juga Celana tersebut hadir untuk uji coba saja. Selama waktu 3 Hari tersebut, pastinya player yang ada di server Brazil bisa lebih suka lagi dengan hal ini. Karena mereka juga pastinya bisa merasakan, celana langka yang digratiskan Garena.

Kabar yang tersebar di server sana juga, ini merupakan bocoran event yang akan hadir selanjutnya. Biasanya di server Brazil, player disana akan dapat sebuah Event baru yang sebelumnya hadiah itu di ujicoba dulu. Nah mungkin saja untuk selanjutnya, mereka kehadiran Event celana ini.

Player yang ada di server Brazil tersebut akan mendapatkan item ini, dimulai dari tanggal 25 Juni 2020 sekarang. Mungkin saja untuk kedepannya Event seperti ini, nantinya akan hadir untuk kita rasakan dan coba didalam game Free Fire Indonesia tersebut.

Bahkan item yang dihadirkan ini, tidak bisa di simpan selamanya didalam Vault. Jadi setelah item tersebut yang disimpan sampai melewati tanggal 4 Juli, nantinya secara otomatis Celana tersebut akan langsung di hilangkan oleh system game ini.

Skin Angelic yang Seharga Ribuan Diamond FF

Meskipun item ini hanya sebuah celana saja, tapi jangan salah di Brazil sampai ada player yang rela menghabiskan ribuan diamond buat dapat skin Celana Angel Free Fire tersebut. Itu kalau tidak salah pada sebuah event Zombie Samurai dulu, mungkin saja event ini akan dihadirkan lagi oleh pihak Garena.

Kedepannya kita semua pasti akan kehadiran banyak item dan event keren lainnya didalam game Free Fire, jadi semua hal tersebut tidak boleh sampai kalian lewatkan tentunya. Belum ada kabar apakah event ini hadir di Indonesia atau tidak, tapi kita semua bisa berharap Garena hadirkan event ini untuk kita.

Hanya itu saja tentang bocoran Skin Celana Angel Free Fire, Terima Kasih dan Salam Booyah FF.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment