Bocoran Skin Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends (ML)

Ini hero yang mendapatkan skin Eksklusif MPL ID Season 7!

Di awal tahun 2021 ini tak hanya berlangsung thurman M2 World Championship saja. Pada pertengahan Q1 nanti, Moonton akan menyelenggarakan turnamen MLP ID Season 7 sekaligus memberikan skin eksklusifnya. Ini bocoran skin Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends!

Mengenai MPL ID Season 7 memang masih belum diumumkan secara resmi oleh Moonton, namun kehadiran turnamen tersebut pastinya sebentar lagi akan berlangsung, hal ini karena setiap Season Moonton kerap menghadirkan turnamen yang bernama MPL tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan bocoran mengenai skin eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends. Hero apa sih yang akan mendapatkan skin spesial MPL tersebut?

Skin Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends

Mengenai skin Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends akan diberikan pada hero Wanwan, hero marksman ini akan mendapatkan skin yang bisa kalian lihat pada bocoran gambar diatas.

Walaupun begitu, skin diatas masih merupakan skin survey yang dihadirkan oleh Moonton, ada tiga skin yang diberikan, sebut saja, Skin A paling kiri dan C paling kanan. Nah dari ketiga skin tersebut skin manakah yang menurut kalian cocok untuk menjadi Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends?

Menurut penulis sih, Skin A sangat pas untuk menjadi Eksklusif MPL ID Season 7 mendatang! Skin tersebut terlihat sangat cocok dengan tema MPL yang dihadirkan oleh Moonton pada setiap tahunnya.

Wanwan sendiri merupakan hero marksman yang sepertinya saat ini tengah dimanjakan. Pada bulan Februari mendatang ia akan mendapatkan skin Epic Showcase terbarunya yakni Pixel Blast, tentunya hal ini sangat berdekatan dengan dimulainya MPL ID Season 7.

Nah untuk MPL ID Season 7 kabarnya akan dimulai pada Februari 2021 setelah turnamen M2 World Championship selesai diselenggarakan. Pertandingan akan semakin intens kembali pada bulan Februari mendatang.

Itu artinya Wanwan akan mendapatkan dua skin sekaligus dalam satu bulan, pertama Skin Pixel Blast yang akan hadir pada Epic Showcase dan kemudian adalah Skin Eksklusif pada MPL ID Season 7.

Perlu kalian ketahui, informasi diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Bisa saja skin Eksklusif diatas bukan merupakan MPL ID Season 7 atau mungkin MPL berikutnya, pasalnya dalam satu tahun Moonton menghadirkan tiga kali tunrmane MPL sekaligus.

Namun yang pasti, skin Wanwan diatas akan hadir menjadi skin Eksklusif pada turnamen MPL yang akan datang. Nah mengenai informasi berikutnya akan segera kami sampaikan pada artikel lainnya ya.

Nah bagaimana menurut kalian mengenai skin Eksklusif MPL yang diberikan pada hero Wanwan diatas? Lalu apakah lebih bagus Skin Pixel Blast atau Skin Eksklusif MPL diatas? Berikan jawaban kalian ya!

Itu saja informasi mengenai Eksklusif MPL ID Season 7 di Mobile Legends yang diberikan pada hero Wanwan. Nantikan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment