Skin Epic Harith EVOS Legends Bikin JessNoLimit dan Oura Terkagum

Kali ini skin terbaru Mobile Legends "Harith EVOS Legends" yang merupakan kebanggan dari Oura dan JessNoLimite Mobile Legends!

Mobile Legends menghadirkan hadiah skin khusus untuk sebuah team yang resmi dirilis untuk EVOS. Semua orang pasti sudah kenal dengan team eSports yang telah memenangkan berbagai kejuaraan Mobile Legends.

Dalam rangka menghargai juara M1 World Championship tersebut, Moonton membuat secara khusus sebuah skin Harith – EVOS Legends.

Skin EVOS Legends ini telah resmi dirlis pada hari rabu kemarin (22/4) dan membuat JessNoLimit dan Oura terkagum dengan kehadiran skin tersebut.

Baca juga: 8 Hero ML Counter Hyper Carry Mobile Legends, Bikin Marksman Auto Nangis

Nah buat kalian yang menginginkan skin yang satu ini, kalian bisa membeli paket Bordernya dengan mengeluarkan 2017 diamond, sedangkan untuk mendapatkan skinnya saja kalian cukup mengeluarkan 629 diamond saja.

Review Skin Harith EVOS Legends

Harith merupakan hero mage yang rupanya menjadi pilihan dari pihak Moonton dan team Evos untuk menjadi sejarah team Evos.

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan skin satu ini kalian bisa membelinya seharga 629 diamond saja. Harga tersebut cukup murah jika dibandingkan dengan skin epic lainnya.

Baca juga: Build Item ML Hero Odette Tersakit Mobile Legends

Sedangkan untuk mendapatkan border dan bundle lainnya, kalian dapat membelinya dengan harga 2017 diamond. Skin Epic Harith Mobile Legends ini cukup menarik untuk dibahas.

Sebagaimana warna kebanggaan EVOS, Skin EVOS Legends Harith ini memiliki gradasi warna biru, biru mudan putih,

Pada bagian atas, skin ini berwarna putih dengan kuping panjang yang imut dan menggemaskan. Skin ini nampak terlihat seperti Ksatria Putih yang siap bertempur di Land of Dawn! Dengan kemampuan sihir Harith, Ksatria tersebut sangat kuat dan tak terkalahkan.

Pada bagian bahunya sendiri terdapat sebuah hiasan yang cukup menarik seperti sinar biru yang keren dengan gradasi warna pada baju biru kehitaman, ia nampak seperti perwujudan dari harimau Evos yang bergabung dengan hero Harith.

Baca juga: 7 hero ML Wajib Kalian Bunuh Pertama Ketika Teamfight!

Pada bagian punggung dan bagian dadanya terdapat Logo Evos. Penempatan logo tersebut tak sembarangan, pasalnya jersey eSports sendiri meletakan logo tersebut tepat ditengah dadanya dan melambangkan kebanggan bagi team tersebut.

 

Pada bagian belakangnya, terdapat jubah yang berwarna biru dengan perpaduan warna mengkilau dan bersinar. Dengan hadirnya jubah tersebut membuat harith terlihat makin keren saja bukan?

Baca juga: Trik dan Tips Roamer Mobile Legends

Nah bagi kalian yang ingin menggunakan Skin EVOS Legends Harith, segera dapat dengan harga diskon 30% mulai dari tanggal 22 April sampang dengan 22 Mei mendatang. Segera dapatkan sekarang dan jangan tunggu hingga promonya berakhir ya!

Nah itulah bahasan tentang Skin terbaru Mobile Legends Harith EVOS Legends yang merupakan kebanggaan Oura dan JessNoLimit satu ini. Semoga bermanfaat.

evos legendsharrithMLmobile legends