Media Berita Esports Indonesia

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Skin – skin di Mobile Legends mempunyai penambahan Stat sesuai dengan Role mereka masing – masing, meskipun begitu tidak akan terlalu berpengaruh didalam permainan nantinya.

Mobile Legends adalah salah satu game Moba yang mempunyai jumlah player banyak sekali dan mampu bersaing dengan Game Moba lainnya. Game ini juga berhasil menjadi salah satu game terbaik di Play Store pada tahun 2018 kemarin dan berhasil mengalahkan game Moba Arena of Valor. Kali ini ada Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Selain itu juga, Moonton selalu menghadirkan Update Hero dan skin yang nantinya bisa dinikmati oleh para player di Mobile Legends. Skin – skin di Mobile Legends mempunyai penambahan Stat sesuai dengan Role mereka masing – masing, meskipun begitu tidak akan terlalu berpengaruh didalam permainan nantinya.

Baca Juga : Cara GB Rank Mobile Legends Terbaru 2020

Tetaplah Skill yang akan menentukan menang ataupun kalah, bagi kalian yang bilang Skin di Mobile Legends ini Pay 2 Win berarti kalian salah besar. Sekarang ini kita telah kehadiran beberapa Isu Skin Hero yang akan hadir pada tahun 2020 kali ini.

AYO BACA INI :  Mengapa FwydChickn Ingin Bertemu dengan RRQ Di M4?

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada Artikel dibawah ini ya.

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

  1. Nana – Mecha Baby (Epic Limited)

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Akhirnya setelah sekian lama, Moonton merilis Skin baru untuk hero Nana. Meskipun hero ini cukup jarang sekali di gunakan pada Rank, tapi kemampuan dari Hero ini juga tidak boleh kalian anggap Remeh. Nana nantinya akan mendapatkan Skin Epic yang lucu.

Mecha Baby ini mempunyai penampilan masa depan dengan penampilan Nana yang seperti Anak yang menggunakan Kostum Robot seperti Bayi. Skin ini tidak boleh kalian lewatkan nantinya kalau sudah dirilis.

 

  1. Franco – Valhalla Ruler (Epic Limited)

Sekarang ini, Franco sedang mengalami sebuah Bug dan terpaksa hero tersebut di Nonaktifkan sementara. Franco akan kembali kedalam Arena Land of Dawn pada tanggal 14 Januari mendatang, bagi kalian para User Franco sekarang bisa bernafas lega lagi karena Papa Franco akan kembali.

Selain itu juga, Moonton telah memberikan sebuah Surver Skin baru untuk hero Franco tersebut. Setelah mendapatkan bug, akhirnya Franco bisa kembali dan akan menerima sebuah Skin Epic pada tahun 2019 ini.

 

  1. Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends Argus – Catalysm (Epic Limited)

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

Hero yang sudah terkena Rework pada skill miliknya ini akhirnya telah mendapatkan kabar, bahwa nanti akan mendapatkan Sebuah skin epic mobile legends 2020 terbaru. Sebagaimana yang kita ketahui, Argus merupakan salah satu Hero Fighter yang jarang sekali digunakan.

AYO BACA INI :  Link dan Cara Download Apk Advance Free Fire (FF) November 2021

Meskipun begitu, kemampuan hero ini masih sangat berbahaya jika berada di Late Game sekalipun. Penampilan Argus ketika mendapatkan Skin epic nanti kayaknya akan menjadi lebih menyeramkan.

 

  1. Lunox – Butterfly Seraphim (Epic Limited)

Skin Epic ML Hadir Tahun 2020 Mobile Legends!

skin epic mobile legends 2020 selanjutnya dan menjadi Skin Epic yang kita bahas kali ini adalah Lunox. Lunox mempunyai 4 Skill yang mampu mengalahkan musuh dengan mudah, selain itu juga Hero ini cukup unik.

Ultimate dari hero Lunox ini mempunyai 2 Fase, untuk Fase pertama kalian akan menjadi sebuah Cahaya dan bisa menghindari serangan dari musuh. Pada Fase kedua kalian mampu membuat skill 2 menjadi Burst Damage yang mempunyai Cooldown yang sangat cepat. Apalagi nantinya Lunox mendapatkan sebuah Skin yang cukup Cantik, kemampuan yang dia miliki akan menjadi lebih mematikan lagi di Land of Dawn.

 

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Perlu kalian ketahui, bahwa Epic Limited itu adalah skin yang bisa kalian dapatkan dari Lucky Spin.

AYO BACA INI :  Penyebab Kenapa Tidak Bisa Ikut MCL Mobile Legends (ML)

Kalian harus menggunakan Diamond dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkannya. Hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Terima Kasih.

 

Related Posts
16 Tim yang Akan Bertanding di PMGC Super Weekend Minggu Keempat, Aerowolf Kembali Bermain!

Babak Liga minggu keempat PMGC telah selesai dilaksanakan kemarin. Sebanyak 24 tim PMGC kembali bertanding dalam dua hari pertandingan. Setiap Read more

Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Minggu pertama WSL Season 5 Mobile Legends (ML). Siapa sajakah yang berhasil memenangkan pertandingan?

Lemon Pindah Tim Dengan Syarat Dari Pak AP Mobile Legends (ML)

Berikut ini adalah penjelasan mengenai Lemon Pindah Tim Dengan Syarat Dari Pak AP Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada Read more

Tips Last Man Standing Free Fire di Semua Map FF!

 Didalam game free fire memang ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita rasakan. Tapi pada saat kalian sedang melakukan Read more

Tinggalkan pesanan