Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire, Mirip Tembok Besi!

Selain Skin Senjata, ternyata Gloo Wall juga mempunyai sebuah Skin yang cukup keren. Nah bahkan ada juga beberapa Skin, dimana merubah penampilan asli dari Gloo Wall free fire tersebut.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan menjadi salah satu game terbaik pada tahun 2019 kemarin. Perkembangan yang diberikan oleh Garena free fire terhadap game tersebut, cukup bagus dan sangat menarik sekali. Setiap update yang diluncurkan, semuanya selalu mendapatkan respon positif dari para playernya. Kali ini ada update Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Seperti yang kita ketahui, free fire sendiri telah hadir banyak update terbaru yang akan segera hadir juga. Dibulan april 2020 ini, nantinya akan terdapat banyak kejutan baru untuk kalian semua. Bahkan event – event free fire yang dihadirkan oleh Garena, tentu saja semuanya cukup seru untuk dicoba oleh kalian semua.

Free Fire Guide AK VS M4A1, Senjata AR FF Mana Yang lebih kuat?

Sekarang ini juga, kita sudah dihadirkan banyak fitur menarik dan keren yang bisa dimanfaatkan. Semua hal tersebut, tentu saja akan membantu kalian untuk mendapatkan Skin ataupun Memenangkan Pertandingan. Sampai saat ini, Garena masih menghadirkan banyak hal baru dan menarik yang bisa dicoba oleh kalian semua.

Salah satu fiturnya adalah Gloo Wall, item ini cukup berguna sekali ketika digunakan didalam pertandingan. Item itu membuat tembok Es besar, sehingga membantu kalian kabur ataupun melindungi kalian dari tabrakan kendaraan dan tembakan musuh.

Item ini cukup mudah untuk ditemukan didalam pertandingan, bahkan menjadi salah satu item paling penting. Apabila kalian tidak mengambil item tersebut, maka kemungkinan kemenangan kalian akan menjadi lebih sulit lagi. Karena kalian sendiri, tidak mempunyai item pertahanan yang baik.

Bocoran Bundle FF Unicorn Terbaru Free Fire Mei 2020!

Selain Skin Senjata, ternyata Gloo Wall juga mempunyai sebuah Skin yang cukup keren. Nah bahkan ada juga beberapa Skin, dimana merubah penampilan asli dari Gloo Wall free fire tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire kepada kalian.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Maraknya Cheater FF Di Server Luar, Akankah Masuk Ke Free Fire Indonesia?

Bocoran Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire

Sekarang ini, kita sudah dihadirkan banyak pilihan skin Gloo Wall yang cukup menarik untuk dicoba. Tentu saja semua Skin ini, sangat bagus dan mempunyai penampilan dari Gloo Wall kalian menjadi lebih mantap lagi tentunya.

Skin Gloo Wall bisa kalian dapatkan dari beberapa cara, bisa membelinya langsung dari dalam Shop ataupun dari fitur lainnya. Kalian juga bisa mendapatkan Gloo Wall, melalui sebuah fitur Elite pass ataupun Spin lainnya.

Topeng Doggo Free Fire Gratis Di Event Free Fire April Fools!

Mirip Tembok Besi Free Fire!

Nah untuk Skin Gloo Wall terbaru itu, ternyata ini masih berhubungan dengan Skin pada Elite Pass Season ke 23 Kemarin. Dimana berhubungan pada tema Apocalypse. Skin Gloo Wall ini cukup berbeda sekali, dimana benar – benar merubah seluruh bagian dan bentuk dari Gloo Wall tersebut.

Biasanya kalau Skin Gloo Wall ini akan merubah gambar dan icon yang ada di bagian Gloo Wallnya, tapi kalau yang ini benar – benar merubah semua bagiannya. Skin Gloo Wall Apocalypse ini berubah menjadi Besi dan mempunya Logo Nuclear di tengahnya, mungkin digunakan untuk melindungi orang – orang yang masih hidup.

Belum ada konfirmasi kapan ini hadir di Indonesia, tapi untuk di Server Luar ternyata sudah dijual dengan menggunakan Diamond. Jadi kemugkinan besar, di Indonesia nantinya akan seperti Server luar juga yaitu menggunakan Diamond didalam Shop.

Cara Pro FF Gunakan Mp40 Free Fire, Libas Semua Musuh!

Nah itulah beberapa informasi Skin Gloo Wall FF Terbaru April 2020 Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu Skin Gloo Wall tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff