Skin Granat Free Fire Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020

Sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh Garena free fire, apabila ada mode Baru pasti ada event baru juga nantinya. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi Skin Granat Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020

Ada Skin Granat Free Fire Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020 yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Garena adalah pengembang langsung game Free Fire, bahkan game ini sudah cukup sukses hingga sekarang. Free Fire sendiri adalah sebuah game yang mempunyai tipe permainan Battle Royale, bahkan sudah ada lebih dari 150juta orang yang memainkan game ini. Karena total player yang sangat banyak, tentu saja pihak Garena akan menghadirkan banyak event menarik juga.

Bukan hanya itu saja, Garena akan selalu menghadirkan Update keren untuk semua playernya. Semakin menarik sebuah update, maka semakin ramai juga game tersebut nantinya. Hal ini agar para playernya tidak bosan dengan hal itu – itu saja, sehingga jika ada update besar pasti banyak hal baru yang belum dirasakan.

Seperti kemarin saja, ada banyak hal baru yang telah hadir kedalam game Free Fire tersebut. Map baru kalahari ff dan Karakter baru akhirnya hadir, serta bisa kalian nikmati sekarang ini. Banyaknya update ini, membuat kepopuleran game Free Fire menjadi lebih tinggi lagi. Bahkan pada saat Update tersebut muncul, ada banyak player yang memang sudah menunggu hal itu dari sejak lama.

Selain Map dan Karakter baru, terdapat sebuah update Mode baru yang cukup seru untuk dimainkan. Mode ini adalah mode Bomb free fire Squad, dimana kalian akan dibagi menjadi 2 tim sebagai Penjinak Bomb dan Pemasang Bomb. Mode ini cukup seru, selain menghadapi musuh kalian juga harus mengatasi bomb yang sudah dipasang oleh tim Pemasang Bomb.

Sudah menjadi hal yang sering dilakukan oleh Garena free fire, apabila ada mode Baru pasti ada event baru juga nantinya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi Skin Granat Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Gratis Free Fire

 

Skin Granat Free Fire Gratis Di Event FF Bomb Squad 2020

Sekarang ini sudah mencapai tanggal 1 Maret 2020, tentu saja Elite Pass Season baru akhirnya telah diluncurkan. Elite Pass sekarang ini bertemakan Apocalypse, dimana menghadirkan banyak update dan Bundle keren yang bisa kalian dapatkan. Selain itu, ada juga berbagai macam event lainnya yang bisa kalian selesaikan misinya.

Skin Granat Keren Dan Gratis 2020

Pada saat ini, terdapat sebuah Misi dan Event yang berhadiahkan Skin Granat secara gratis. Bahkan cara untuk mendapatkan Skin Granat ini cukup gampang, kalian tidak harus mengumpulkan Token ataupun hal lainnya.

Skin Granat Free Fire Gratis ini special sekali, bahkan mempunyai tema yang sama seperti Apocalypse Elite Pass Season 22 sekarang. Supaya kalian bisa mendapatkan Skin Granat Free Fire Gratis ini, maka ada beberapa cara yang harus dilakukan. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkannya.

Kalian pokoknya harus bermain didalam Mode Bomb Squad, untuk bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan Skin Granat Free Fire Gratis tersebut.

Pada saat bermain Mode ini, minimal kalian harus bermain hingga 10 Pertandingan. Setelah itu kalian bisa mendapatkan skin Granat free fire permanen dan Gratis.

Sama seperti dulu, dimana muncul Mode baru pasti akan ada event baru yang harus diselesaikan. Sehingga tentu saja, keseruan yang akan kalian dapatkan dalam hal ini cukup besar dan banyak.

Nah itulah informasi Skin Granat Free Fire Gratis di mode bom squad free fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk menyelesaikan Misi dari Event tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment