esportsku
Media Esports Indonesia

Dua Skin Halloween Menyeramkan untuk SPAS12 Free Fire!

SPAS12 merupakan senjata jenis Shotgun dengan damage yang sangat besar. Sebagaimana shotgun yang merupakan senjata jenis jarak dekat memiliki rate of fire yang menengah.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan hal penting yang harus diperhatikan dalam permainan Free Fire. Pemilihan senjata harus dipertimbangkan agar tidak salah memilih. Senjata sesuai dengan role yang ingin dimainkan. Selain itu skin senjata pun perlu dipertimbangkan juga. Kali ini esportsku akan bandingkan skin senjata untuk SPAS12 free fire antara skin Pumpkin dengan skin Halloween Bat.

Untuk kamu yang senang bermain dengan role rusher dan senang melakukan serangan brutal dari jarak dekat tentu shotgun merupakan pilihan utama. Salah satu shotgun dengan damage besar ialah SPAS12. Penggunaan skin yang benar akan membuat SPAS12 semakin menyakitkan.

SPAS12

  • DAMAGE 97
  • RATE OF FIRE 42
  • RANGE 15
  • RELOAD SPEED 34
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

SPAS12 merupakan senjata jenis Shotgun dengan damage yang sangat besar. Sebagaimana shotgun yang merupakan senjata jenis jarak dekat memiliki rate of fire yang menengah. Sebagai senjata jarak dekat SPAS12 memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Baca juga: Dua Skin Badut Sadis Untuk MP40 Free Fire, Bagus Mana?

Gun Skin SPAS12 Pumpkin Flame

Skin yang ini hadir untuk SPAS12 bersamaan dengan senjata UMP dalam Gun Skin Box Pumpkin Flame. Skin yang satu ini nampak epik karena coraknya yang khas. Tidak seperti Gun Skin Box lain yang biasanya memiliki corak yang sama untuk berbagai senjata di dalamnya, skin Pumpkin Flame ini menawarkan dua corak yang berbeda untuk dua senjata ini.

Untuk SPAS12 skin ini menawarkan warna hijau dengan corak oranye dan ungu. Warna ini ingin menggambarkan tentang meriah namun seramnya perayaan Halloween.

Untuk performa skin yang satu ini meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Dengan ini tembakan brutal SPAS12 akan jauh dari kata meleset. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin Halloween Bat

Skin yang satu ini membawa tema perayaan Halloween ke dalam permainan Free Fire. Gun Skin Box ini hadir untuk 4 senjata, yaitu XM8, SPAS12, M4A1, dan M79. Corak skin ini sama untuk semua senjatanya.

Corak gelap dan cahaya bulan purnama membuat tampilan skin ini gelap dengan langit terang yang redup dan menyeramkan seperti tengah malam di saat bulan purnama. Lalu ada corak kelelawar yang berterbangan di saat cahaya bulan purnama.

Untuk performanya skin ini meningkatkan akurasi dan damage senjata. Itu membuat tembakan tepat sasaran dengan serangan yang mematikan. Kekurangannya ialah mengurangi range senjata.

Perbandingan Antara Skin Pumpkin Flame dengan Skin Halloween Bat

Dua skin ini sama-sama menghadirkan tema Halloween ke dalam permainan Free Fire. Keduanya memiliki corak uniknya masing-masing. Pada skin Halloween Bat seperti namanya menghadirkan corak kelelawar di malam Halloween yang penuh dengan kesuraman.

Sebaliknya pada skin Pumpkin Flame justru menghadirkan Halloween dari perayaannya. Makanya warna corak skin Pumpkin Flame berwarna hijau terang yang menggambarkan perayaan Halloween. Kalau mau dibandingkan sebenarnya skin Halloween Bat memiliki corak yang tidak terlalu kuat dan khas Halloween.

Sedangkan pada skin Pumpkin Flame menawarkan corak yang lebih epik dan khas perayaan Halloween. Jadi secara tampilan skin Pumpkin Flame lebih keren dibandingkan skin Halloween Bat yang tidak terlalu kuat corak Halloween-nya.

Mengenai performa skin Halloween Bat ingin meningkatkan sisi kuat SPAS12, yaitu pada damage dan akurasinya. Ini membuat SPAS12 menjadi lebih berbahaya lagi. Kalau skin Pumpkin Flame hanya meningkatkan akurasi lebih besar lagi.

Soal kekurangannya skin Pumpkin Flame justru mengurangi magazine SPAS12 yang sudah sedikit. Ini cukup merepotkan jika sampai magazine habis ketika beranding dan membutuhkan waktu untuk relaod.

Sebaliknya pada skin Halloween Bat mengurangi range. Sebenarnya ini masih bisa ditolerir karena shotgun memang digunakan di jarak dekat. Jadi untuk persoalan performa skin Halloween Bat lebih diperlukan daripada skin Pumpkin Flame.

Baca juga: Tips Mengejar Musuh Di Free Fire Agar Tidak Kabur!

Itulah perbandingan kedua skin yang bertemakan Halloween tersebut. Secara tampilan skini Pumpkin Flame lebih keren sedangkan secara performa skin Halloween Bat lebih baik. Terima kasih dan booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!