esportsku
Media Esports Indonesia

Bullseye vs Imperial Rome Free Fire, Manakah Skin KAR98K FF Tersadis?

Setiap senjata memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada senjata tertentu yang baik untuk dipakai role tertentu. Salah satunya ialah sniper yang hanya untuk dipakai jika kamu memainkan role sebagai penembak jitu.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permainan Free Fire, kamu bisa memilih ingin memaikan role apa. Setiap role memiliki senjata khususnya. Seperti yang akan dibahas di sini, yaitu sniper. Kali ini esportsku akan bandingkan skin senjata untuk KAR98K free fire antara skin Bullseye dengan skin Imperial Rome.

Setiap senjata memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada senjata tertentu yang baik untuk dipakai role tertentu. Salah satunya ialah sniper yang hanya untuk dipakai jika kamu memainkan role sebagai penembak jitu. Ada beberapa sniper di game Free Fire. Yang akan dibahas di sini ialah KAR98K dengan skin senjata terbaiknya.

KAR98K

  • DAMAGE 90
  • RATE OF FIRE 27
  • RANGE 84
  • RELOAD SPEED 27
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 90
  • MOVEMENT SPEED 65
  • ARMOR PENETRATION 0

KAR98K merupakan senjata jenis Sniper Rifle yang memilliki damage besar. Sebagai senjata jarak jauh ternyata KAR98K termasuk dalam golongan senjata yang memiliki tingkat akurasi menengah. Kelemahan senjata ini ialah pada rate of fire yang lambat.

Baca juga: Event Diamond Gratis Free Fire Tebaru Di Elite Pass 26

Gun Skin KAR98K Bullseye

Skin yang satu ini baru saja rilis di Free Fire sekitar dua minggu yang lalu. Skin Bullseye hadir bersama dengan bundle Rebel Academy ini tersedia untuk P90 dan KAR98K.

Mengenai tampilannya skin ini ingin menampilkan gaya anak sekolahan seperti di dalam anime. Kombinasi warna pink dan hitam dengan garis putih membuat skin ini nampak simple dan elegan. Pada body belakang KAR98K kelihatan logo dari Rebel Academy namun karena body ramping dari KAR98K logonya tidak terlihat jelas.

Untuk performa skin ini meningkatan rate of fire senjata. Selain itu magazine pun meningkat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload.

Gun Skin KAR98K Imperial Rome

Gun Skin Box Imperial Rome tersedia untuk 4 senjata, yaitu MP5, AK47, FAMAS, dan KAR98K. Skin yang satu ini ingin menghadirkan suasana pertarungan ala gladiator Romawi. Corak khas kekaisaran Romawi sangat tampak pada body setiap senjatanya.

Dengan warna dasar itam dan kombinasi emas dan putih membuat skin ini nampak elegan dan mewah. Untuk KAR98K sebenarnya juga tidak terlalu berbeda dengan yang lainnya. Sampai di bagian belakang body pun masih nampak corak khas kekaisaran Romawi berwarna emas.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Ini bisa membuat tembakan KAR98K menjadi sangat mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Perbandingan

Dari uraian kedua skin di atas kita bisa membandingkannya mana yang lebih baik untuk KAR98K. Secara tampilan keduanya sama-sama menawarkan corak yang elegan. Yang satu khas gladiator dan yang satunya khas anak sekolahan. Untuk tampilan saya serahkan kepada pembaca ingin memilih yang mana karena keduanya sama-sama keren.

Untuk performa kita tahu bahwa kekurangan dari KAR98K ialah pada akurasi dan rate of fire yang rendah. Itu sudah bisa jadi ukuran dalam memilih skin. Pada skin Bullseye meningkatkan rate of fire. Sedangkan pada skin Imperial Rome meningkatkan damage namun mengurangi akurasi. Jadi sudah jelas secara performa lebih baik memilih skin KAR98K Bullseye dariapa Imperial Rome.

Baca juga: Dua Skin Halloween Menyeramkan Untuk SPAS12 Free Fire!

Itulah perbandingan skin senjata kali ini. Rampingnya body senjata sniper membuat hampir semua skin senjata tidak terlalu kelihatan apalagi kalau ada gambarnya. Terima kasih dan booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!