Skin Karakter FF Terbaik untuk UMP Free Fire

Free Fire menghadirkan permainan yang lebih meriah ketimbang game battle royale lainnya dengan menghadirkan ski, bundle, pet, dan lain sebagainya. Skin pun tidak hanya sebagai aksesoris saja melainkan juga untuk peningkat performa senjata. Kali ini ada skin dengan tema karakter untuk UMP.

Free Fire merupakan game dengan genre battle royale terlaris saat ini. Jumlah pemain aktif game yang satu ini terus bertambah padahal unduhan aplikasi ini saja sudah menyentuh angka puluhan juta saat ini. Salah satu yang membuat game ini menjadi menarik ialah tampilannya yang meriah, khususnya dengan skin senjata. Kali ini kami akan membahas mengenai dua skin senjata bertemakan karakter FF untuk UMP.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan dalam game battle royale. Pemilihan senjata yang baik akan membuat permainanmu menjadi maksimal. Oleh sebab itu mengetahui senjata mana yang terbaik untuk kamu pakai merupakan suatu kewajiban bagi para pemain FF.

Selain itu yang bisa menjadi strategimu ialah dengan menggunakan skin senjata. Skin senjata yang kamu pilih akan terpakai otomatis pada senjat yang kamu temukan di arena pertandingan. Nah untuk kamu yang suka menggunakan UMP, ada dua skin senjata bertemakan karakter dengan performa terbaik untuk UMP.

Baca juga: Bug Damage Headshot FF Terbaru, Auto Kill Free Fire!

UMP Free Fire

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATRION 63

Senjata jenis Submachine Gun FF (SMG) ini dikenal sebagai senjata dengan performa yang seimbang. UMP memiliki rate of fire yang tinggi dan juga memiliki tingkat akurasi yang tinggi untuk sebuah senjata jarak menengah. Performa awal senjata ini memang sudah cukup baik.

Gun Skin UMP Kapella’s Kpop Stardom

Skin karakter pertama untuk UMP ialah skin si idol Kpop cantik Free Fire. Siapa lagi kalau bukan Kapella. Gun Skin Box Kapella’s Kpop Stardom tersedia untuk empat senjata, yaitu FAMAS, UMP, KAR98K, dan MGL140. Untuk tampilannya keempat senjata tersebut serupa. Kombinasi warna pink, hitam, dan putih memang khas Kapella banget. Tidak ada corak khusus pada tampilannya.

Kalau secara tampilan serupa, maka secara performa atau peningkatan stats point yang diberikan justru berbeda. Untuk UMP sendiri skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi range senjata. Ini ingin membuat UMP menjadi senjata barbar dengan serangan cepat jarak dekatnya.

Gun Skin UMP Clu’s Private Eye

Skin karakter yang kedua untuk UMP masih dari karakter perempuan di FF, yakni Clu. Karakter yang belum lama hadir di Free Fire ini digambarkan sebagai seorang perempuan pintar dan memiliki skill pada penglihatannya. Gun Skin Box Clu’s Private Eye tersedia untuk empat senjata, yaitu AK47, UMP, VSS, dan FAMAS. Tampilan keempatnya serupa dengan warna coklat muda dan coklat tua sebagaimana warna pakaian Clu. Selain itu terdapat gambar wajah Clu pada body senjata.

Untuk performanya sendiri, skin ini memberikan peningkatan stats point yang berbeda untuk keempat senjatanya. Untuk UMP sendiri yang akan ditingkatkan ialah akurasi senjata sebesar dua poin! Inilah yang ingin ditonjolkan oleh Clu yang memiliki skill penglihatannya itu. Namun skin yang satu ini mengurangi range senjata.

Baca juga: Hiu vs Monster, Manakah Skin Terbuas M60 Free Fire?

UMP sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar mengingat UMP adalah SMG yang memiliki armor pene yang baik. Senjata ini sangat kuat di jarak dekat terlebih jika kalian memiliki aim yang sangat baik.

Itulah dua skin dengan tema karakter sekaligus memberikan performa terbaik untuk UMP. Kekurangan keduanya pun sama, yakni mengurangi range senjata UMP. Keduanya sama-sama menarik apalagi terdapat variasi senjata di dalamnya. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment