Skin KoF Brazil ML Mudah Didapatkan Di Mobile Legends?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengikuti event KoF di negara Brazil untuk mendapatkan skin Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan sekitar 9 KoF Bingo Lottery dan satu draw untuk mendapatkan skin Epic di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan. Baru-baru ini Moonton menghadirkan sebuah event yang bernama KoF yang mana, membagikan berbagai skin keren didalamnya, dengan mengikuti dengan mengikuti event skin KoF Brazil, kalian bisa mendapatkan berbagai skin dengan mudah.

Dalam kolaborasinya King of Fighter X Mobile Legends, Moonton menggelar event tersebut kesemua negara, yang mana skin KoF saat ini paling dimainkan di Mobile Legends. Tak hanya Indonesia saja, Event KoF ini juga digelar di negara lainnya seperti Argentina, Mexico dan juga Brazil. Lalu bisakah kita mengikuti event KoF di negara Brazil? Berikut kami berikut ulasannya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mengikuti event KoF di negara Brazil untuk mendapatkan skin Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan sekitar 9 KoF Bingo Lottery dan satu draw untuk mendapatkan skin Epic di Mobile Legends.

Cara Mengikuti Event Skin KoF Brazil Di Mobile Legends

Pertama yang bisa kalian lakukan untuk mengikuti event Skin KoF di Brazil dan mendapatkan skin KoF adalah dengan cara berikut ini. Langsung simak cara lengkapnya berikut ini ya.

Unduh VPN

Pertama kalian bisa menggunakan VPN untuk masuk ke server Brazil, caranya sendiri cukup mudah, kalian hanya perlu mengunduh VPN yang versi gratis di Google Play Store. Kami sarankan untuk menggunakan VPN.lat, karena memiliki server Brazil.

Setelah mengunduh VPN, kalian hanya perlu mengaktifkan VPN tersebut, caranya dengan masuk ke aplikasi VPN dan kemudian aktifkan VPN dengan memiliki region Brazil. Setelah berhasil aktif, lanjutkan dengan cara ini untuk mendapatkan skin KoF Mobile Legends.

Hapus Cache Mobile Legends

Sebelum masuk pada game Mobile Legends, kalian wajib menghapus cache terlebih dahulu, caranya sendiri cukup mudah yakni hanya perlu untuk untuk pergi ke icon game Mobile Legends, kemudian coba tekan sedikit, dan akan muncul info aplikasi, berikutnya masuk ke Info Aplikasi dan clear cache.

Setelah kedua langkah tersebut siap, berikutnya hanya perlu melakukan beberapa cara berikut ini dan kalian bisa masuk ke server Brazil dan mengikuti event skin KoF di Mobile Legends.

Masuk Game Mobile Legends

Silahkan untuk masuk pada game Mobile Legends, dan kemudian cara event KoF pada event hal. Disini kalian akan menemukan event KoF yang cukup sama seperti KoF pada server biasa yang kalian gunakan.

BACA JUGA:

Klaim KoF Bingo Lottery

Silahkan klaim beberapa item KoF Bingo Lottery untuk melakukan draw pada event KoF di server Brazil, kalian juga bisa melakukan Top Up untuk mendapatkan tambahan KoF bingo Lottery lainnya.

Adapun beberapa tugas yang bisa kalian gunakan adalah dengan melakukan share, bermain game Mobile Legends dan melakukan top up, total KOF bingo Lottery sendiri berjumlah 9, dan untuk mendapatkan 1 skin epic kalian hanya perlu melakukan spin dengan sejumlah diamond.

Nah itu saja untuk mengikuti event skin KoF di server Brazil pada game Mobile Legends. kaian bisa mendapatkan skin KoF dengan mudah. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku ya. Sampai jumpa!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment