Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Mobile Legends (ML)

Banyak Skin yang hadir dengan desain yang cantik dan tampan, namun ada juga skin yang terlihat seram dan kekar. Dari semua Skin tersebut, ada satu skin yang menurut kami sukai, yakni Skin Spesial Miya : Suzuhime.

Mobile Legend selalu menghadirkan Skin terbaru dalam setiap update. Skin Mobile Legends selalu bertambah dengan seiringnya waktu. Kali ini ada Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends Cantik Ala Jepang yang bisa kalian lihat di update terbaru.

Banyak Skin yang hadir dengan desain yang cantik dan tampan, namun ada juga skin yang terlihat seram dan kekar. Dari semua Skin tersebut, ada satu skin yang menurut kami sukai, yakni Skin Spesial Miya : Suzuhime.

Miya Suzuhime didesain dengan sangat cantik dengan kuping kucing yang membuatnya terlihat imut. Selain dengan pakaian khas tradisional Jepang jaman dulu, membuat Skin itu banyak disukai kaum wibu.

Setiap Skin di Mobile Legends tentunya didesain berdasarkan mahluk mitologi dari berbagai negara. Misalkan saja Kagura, Miya, Hayabusa yang lebih contoh ke sejarah Jepang, Kadita dan Gatotkaca yang di ambil dari Sejarah Indonesia.

Hal ini membuat Moonton secara tidak langsung memberikan pengetahuan baru bagi para sejarah suatu Negara melalui game tersebut.

Skin Miya Suzuhime ML, Skin Mobile Legends
Cantik Ala Jepang!

Skin Miya Suzuhime ML memiliki tampilan gadis Cantik dari Negara Jepang, dengan senjata yang di pegangnya yakni sebuah busur panah. Hal ini membuat Miya semakin imut dan enak untuk dilihat.

Baca Juga : Build Item Alucard terbaru 2020 Mematikan!

Skin ini bisa kamu beli seharga 749 diaomond, atau kamu bisa membelinya seharga Rp 149.000.  Kamu juga akan mendapatkan item yang menarik dalam bundle Skin Miya Suzuhime ML nya.

Skin Miya Yang Lekat Dengan Negeri Sakura!

Skin Miya Suzuhime Mobile legends memiliki rambut pekat hitam dengan warna kebiruan, yang paling imut yakni bando yang digunakannya seperti telinga kucil yang seakan ia terlihat seperti perempuan pemanan dari era Feodol di Jepang.

Baca Juga : Kode Redeem Imlek Mobile Legends 2020

Selain itu aja juga aksesoris lonceng emas yang diikatkan pada rambutnya sangat cocok untuk Skin Miya Suzuhime Mobile legends ini.

Pada bagian wajahnya Hero mobile legends satu ini sangat mirip dengan style anime jejepangan dengan pakaian kimono yang lebih mirip dengan ksatria Jepang jaman dulu itu.

Terdapat aksesoris kucing hitam yang dijadikan ikat pinggang dari pakaian kimono merah tersebut. Skin Miya Suzuhime Mobile legends juga memakain gelang yang sepertinya terbuat dari kain vita pada pergelangan tangannya.

Selain itu, Panah yang dibawa Miya Suzuhime memberikan effect skill yang cantik yang nampak seperti bunga sakura khas negara Jepang yang berguguran.

Skin Miya Suzuhime merupakan skin spesial satu-satunya yang tidak bisa dibeli dengan diamond, melainkan kamu harus membelinya dengan uang tunai. Kamu bisa membeli skin ini melalui sebuah Event Twillight Pass dan akan langsung melakukan pembayaran melalui pulsa.

Skin Mobile Legends Miya Suzuhime ini akan sangat keren jika kamu pakai dalam permainan. Dengan memakaikanya tentu kamu seperti player yang spesial dengan Skin Mobile Legends Miya Suzuhime.

Apalagi dengan menggunakan Efek Ultimate yang akan mengubahnya menajdi Sakura dengan warna Merah seperti ini. Tentu saja memberikan sebuah kesan yang pas, supaya kalian nanti bisa langsung menggunakannya dalam pertempuran.

Dalam memunculkan Pasif yang akan keluarkan sebuah Bayangan, penampilannya juga sangat sama percis dan berwarna pink sakura. Ini menjadi salah satu daya tarik yang ga akan terlepaskan dari skinnya tersebut.

Cara Mendapatkan Skin Miya Suzuhime Mobile Legends (ML)

  1. Pertama, Buka Game Mobile legends
  2. Lihat Event Twillight Pass
  3. Beli Skin Miya Suzuhime Mobile legends dengan Rp 149.000 bersamaan dengan twillight pass kalian.
  4. Selesai

Untuk harganya sendiri, seperti yang sudah disampaikan diatas, Skin Mobile Legends Miya Suzuhime bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga Rp 149.000 melalui pulsa operator. Dengan begitu kamu sudah bisa mendapatkan Skin Miya Suzuhime secara permanen dan dapat kamu mainkan kapan pun.!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment