Skin Parasut FF Love Is In The Air Hadir Di Free Fire

Untuk kedepannya juga, pihak Garena masih ingin memberikan rencana baru kedalam game Free Fire ini. Kemarin juga kita semua, telah kehadiran Gun Skin Box P90 Punisher yang dulu hadir di Weapon Royale. Jadi semua item shop untuk saat ini, akan dihadirkan dengan banyak item baru.

Game merupakan sebuah sarana yang mampu membantu kita, dalam menjernihkan pikiran yang sedang kacau. Dengan bermain game pasti kalian semua, tidak akan merasa cukup stress dengan beragam masalah. Salah satu game yang harus dicoba adalah Free Fire, game ini mempunyai total player terbanyak serta bisa membantu kalian untuk tetap santai.

Sebagaimana kita ketahui Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale terbaik, dimana sekarang saja dikembangkan oleh Garena. Event yang hadir sekarang, cukup menarik untuk kalian selesaikan. Contohnya saja Event Booyah Lebaran, dimana banyak hadiah keren disini.

Baca Juga: Bocoran Bundle Samurai Biru FF Terbaru Dan Keren Free Fire

Banyak sekali hal – hal menarik yang dihadirkan, sehingga kita semua pasti tidak akan pernah bosan memainkan game Free Fire ini. Kemarin saja kita semua telah kehadiran Event Vote Bundle Summer, dimana nantinya ada bundle yang mendapatkan diskon besar.

Untuk kedepannya juga, pihak Garena masih ingin memberikan rencana baru kedalam game Free Fire ini. Kemarin juga kita semua, telah kehadiran Gun Skin Box P90 Punisher yang dulu hadir di Weapon Royale. Jadi semua item shop untuk saat ini, akan dihadirkan dengan banyak item baru.

Baca Juga: Bocoran Tebaru FF Skin Skull Pet Robo Free Fire Mei 2020, Menyeramkan!

Pihak Garena juga pada hari ini telah memberikan pengumuman, bahwa ada item baru yang hadir didalam Shop. Jadi kalian semua, bisa membeli item tersebut dengan harga yang sangat murah. Dimana nantinya juga kalian, akan menjadi lebih PD pakai Skin ini.

Penasaran dengan apa yang hadir? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Skin Parasute Love Is In The Air Parachute Free Fire

Jika kita memasuki sebuah Map pertandingan, tentu saja ada beragam hal yang harus kalian lakukan. Menentukan sebuah tempat pendaratan memang menjadi sangat diperlukan, serta kalian juga bisa mencoba Beberapa Tips Landing Terbaik Free Fire sekarang ini.

Baca Juga: Rekor Baru! Total Player FF Login Mencapai 80 Juta di Free Fire, Gokil!

Sehingga nantinya juga kalian semua akan lebih aman, serta mampu bertahan hidup lebih lama didalam pertandingan tersebut. Ketika kalian melakukan pendaratan pasti membutuhkan, yang namanya sebuah Parasut. Dimana ini, akan membantu kalian untuk mencapai tempat landing.

Parasut yang hadir didalam game Free Fire ini, mempunyai yang namanya Skin – Skin keren juga. Jadi kalian semua yang memang pengolektor Skin apa saja, ga boleh melewatkan penjualan Skin Parasut ini. Karena pihak garena juga, telah mengupdate Shop pada hari ini.

Harganya Yang Murah

Dimana kalian semua bisa membeli Skin parasut keren itu, dengan harga yang cukup murah yaitu 300 Diamond saja. Tentu saja hal seperti ini, bisa dibeli oleh semua player yang ada sekarang ini didalam game Free Fire. Jika kalian menggunakan Skin ini, nanti pas turun dari pesawat akan terlihat sangat keren.

Skin Parasut ini juga mempunyai corak warna yang beragam, sehingga kalian pasti tidak akan bosan melihatnya. Terdapat sebuah gambar ledakan juga didalam Parasut ini, sehingga memberikan sebuah kesan bahwa kalian penghancur yang sangat kalem.

Baca Juga: Kemampuan Karakter Ff Clu Di Ubah Garena Free Fire, Jadi Apa?

 

Setiap skin yang hadir didalam game Free Fire ini, memang mempunyai tipe yang beragam – ragam. Baik itu Biasa ataupun Legend, semua ini bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya didalam Shop ataupun menyelesaikan sebuah Misi dari suatu event.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook  supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff