siapa

Skin Revamp Franco Masterchef Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Skin Revamp Franco Masterchef Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Mobile Legends Project Next selanjutnya saat ini tengah dikembangkan. Update yang bisa membawa perubahan untuk game Mobile Legends tersebut tentunya akan menghadirkan yang lebih fresh lagi. Seperti Skin Revamp Franco Masterchef Mobile Legends (ML)

Revamp merupakan salah satu perubahan pada suatu hero di Mobile Legends, mulai dari tampilan, skill dan juga lainnya. Dihadirkannya revamp tersebut akan membuat pemain tidak bosan dengan suatu hero atau skin di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi mengenai revamp terbaru untuk salah satu skin Franco bernama Masterchef, kita akan bahas pada tampilan yang baru tersebut yang tentunya cukup menarik.

Skin Revamp Franco Masterchef Mobile Legends (ML)

Kali ini dengan beberapa bocoran yang ada skin Franco untuk Masterchef cukup berubah dengan skin yang saat ini ada di Original server.

Masterchef merupakan skin Spesial yang dimiliki oleh Franco. Skin satu ini sudah dirilis pada 4 tahun lalu ketika Mobile Legends hadir. Dengan revamp tersebut membuat tampilan skin lebih HD dan kekinian tentunya.

Skin sebelumnya yang terlihat sangat mirip dengan Pudge pada DOTA 2 tersebut kali ini dirubah bentuknya. Dengan menampilkan jenggot khas dari Franco terlihat cocok sekali dengan identitas dari pemilik skill iron hook tersebut.

Skin tersebut memang masih dalam bentuk artwork saja dan belum ada model ingame-nya sehingga kita masih belum memastikan kapan nantinya skin tersebut akan hadir. Tetapi kemungkinan akan hadir berbarengan dengan Project NEXT selanjutnya.

Itulah penjelasan mengenai skin revamp Franco Masterchef terbaru kali ini. Menurut kalian bagaimana tanggapannya mengenai revamp tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie