5 Skin Senjata Free Fire Terbaik 2021, No 3 Favorit Pemain FF!

Tambahan stats yang diberikan oleh skin senjata sangatlah penting untuk mendukung permainan kalian. Karena tambahan stats tersebut kalian bisa mendapatkan sebuah stats yang bisa membuat kalian di takuti oleh musuh kalian.

Ada 5 Skin Senjata Free Fire Terbaik 2021 yang menjadi Favorit Pemain FF. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan sebuah game battle royale yang dimana kalian harus bertahan hidup untuk memenangkan pertandingan FF.

Maka dari itu kalian harus melakukan looting senjata yang bagus agar menjadi cara kalian untuk bertahan hidup. Selain senjata kalian juga harus looting medic kita agar bisa mengisi darah kalian di garena free fire.

Untuk menggunakan senjata free fire sendiri merupakan sebuah hal yang sangat penting. Dalam game free fire sendiri jika kalian mempunyai sebuah skin free fire. Dalam skin ini kalian harus memilih yang terbaik bagi senjata yang kalian gunakan. Sebab dalam permainan garena free fire kalian akan menemukan tambahan stats yang sangat berguna ketika kalian bermain.

Tambahan stats yang diberikan oleh skin senjata sangatlah penting untuk mendukung permainan kalian. Karena tambahan stats tersebut kalian bisa mendapatkan sebuah stats yang bisa membuat kalian di takuti oleh musuh kalian. Tambahan stats sendiri pada skin mempunyai banyak macamnya. Ada skin yang bisa menambahkan akurasi dalam permainan

Lalu, kalian juga bisa menambahkan damage dan kecepatan menembak ketika bermain free fire dan lainnya. Tentunya, semakin besar efek stats yang diberikan oleh skin senjata free fire tersebut, maka efek yang kalian terima juga sangat berpengaruh ketika kalian bermain free fire.

Kali ini kami memberikan beberapa rekomendasi skin senjata free fire yang menurut kami terbaik pada 2021  ini. Kalian bisa memilih skin tersebut ketika kalian bermain agar kalian mendapatkan stats yang hebat.

Skin Senjata Free Fire Terbaik 2021, No 3 Favorit Pemain FF!

Skin Senjata AK47 Flaming Dragon

AK47 Merupakan senjata AR terbaik free fire yang hampir selalu dalam pertempuran ada yang memakai senjata free fire ini. Untuk kalian yang ingin mendapatkan damage besar dan optimal dari senjata free fire ini harus memakai Skin Senjata Free Fire Terbaik yaitu flaming dragon.

Skin ini sering dipakai oleh para pemain ff karena damage yang dihasilkan sangat besar sehingga banyak yang memakai skin senjata ini. Selain itu, ketika memakai skin senjata ini kalian akan mendapatkan tambahan stats berupa kecepatan dalam menembak atau fire rate. Dengan damage yang besar dan juga fire rate yang tinggi membuat skin ini diidamkan oleh para pemain free fire

Kombinasi stat mengerikan ini sangat cocok bagi AK karena kalian akan mengincar DPS tinggi. Berbeda dengan AR lainnya, bisa dibilang AK lebih tinggi potensinya berkat damage tingginya. Dengan skin ini maka kalian akan lebih mengerikan lagi.

Skin Senjata Famas FF Swagger Ownage Free Fire

Siapa yang tak kenal dengan senjata famas free fire?. Senjata yang merupakan favorit para pemain free fire dari pro sampai pemula ini merupakan senjata yang benar-benar kuat. Kalian bisa memakai mode burst damage agar bisa membunuh dengan cepat musuh-musuh kalian memakai senjata famas free fire.

Dengan adanya Skin Senjata Free Fire Terbaik swagger ownage ini kalian bisa menutupi kelemahan senjata famas yang memiliki range yang tidak jauh. Dengan skin yang membahkan kalian pada stats range dan juga Damage makan senjata famas free fira akan menjadi buas disaat kalian memakainya.  Para pemain free fire bisa dapatkan skin famas swagger ownage free fire pada event-event tertentu

Dengan range juga damage yang meningkat, FAMAS akan sangat diuntungkan. Tentunya FAMAS agak berbeda dengan senjata AR lainnya. FAMAS lebih cocok digunakan sebagai senjata jarak menengah dan jauh. Dengan range juga damage yang meningkat maka FAMAS bisa lebih baik lagi untuk digunakan.

Skin Senjata Free Fire Terbaik Senjata Scar Ultimate Titan

Selanjutnya masih dengan senjata favorit pemain free fire yaitu scar. Senjata ini merupakan senjata yang paling sering digunakan saat bermain free fire. Para pemain rela bersussah payah untuk mendapatkan senjata scar ff saat lootingan pertama.

Nah pada kali ada Skin Senjata Free Fire Terbaik 2021 yang dimiliki oleh senjata scar ff sendiri yaitu skin senjata scar ultimate Titan. Skin senjata terbaik free fire ini akan menambahkan kalian berupa stas damage dan fire rate. Tentunya, akan membuat senjata scar akan menjadi ganas dan buas ketika kaliam memakainya dengan skin Scar Ultimate Titan ini.

Titan pasti kalian semua pemain Free Fire tahu. Bisa dibilang, SCAR Titan ini merupakan skin terbaik untuk SCAR. Seringkali digunakan oleh banyak orang berkat peningkatan stat yang sangat tinggi. Dengan stat yang mengincar DPS tinggi tentunya akan sangat baik untuk digunakan.

Skin Senjata Groza Tagger Revolt

Groza merupakan AR yang paling langka sama seperti dengan AWM FF. Skin ini dihadirkan pada febuari 2020 lalu. Pada skin ini kalian bisa melihat corak yang indah dan juga terkesan modern.

Para pemain free fire harus mendapatkan skin senjata Groza Revolt ini. Hal ini karena skin ini bisa membuat kalian menembak musuh yang lebih jauh selama pertempuran di garena free fire. Para pemain free fire juga akan mendapatkan stats yang akan membuat kalian menembak lebih cepat di free fire ketika memakai skin ini.

Groza yang sangat kuat di berbagai situasi kini semakin kuat di jarak menengah dan jauh. Skin Tagger Revolt akan meningkatkan range dan RoF Groza ini yang mana akan sangat penting untuk digunakan. Terlebih yang dikurangi hanya peluru saja yang mana tidak akan terlalu berasa di Groza.

Skin Senjata Free Fire Terbaik 2020 M1014 Death’s Eye

Senjata M1014 merupakan salah satu senjata terbaik free fire . Senjata ini menjadi favorit para pemain karena looting yang mudah dan juga damage yang dihasilkan juga sangat besar. Selain itu, kalian bisa mematikan musuh dalam waktu yang sangat singkat di free fire.

M1014 sendiri mempunyai skin yang membuatnya tambah mematikan yaitu skin death’s eye. Skin ini memiliki stats yang sangat berguna untuk senjata shotgun ini. Selama ini senjata shotgun terkenal lambat dalam menembak namun ketika kalian memakai skin ini akan mendapatkan tambahan kecepatan menembak. Selain itu, damage yang dihasilkan juga tambah besar cocok sekali untuk kalian pemain dengan role rusher free fire

Jika kalian pemain rusher yang senang menggunakan shotgun maka gunakan senjata ini. Death’s Eye yang memiliki desain sangat keren juga stat yang kuat ini pasti wajib digunakan.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (1)
Add Comment