Skin Senjata Sirkus M249 Tersedia di PUBG Mobile

Nah kali ini LMG M249 mendapatkan skin baru, yakni skin senjata Sirkus M249. Menariknya tema sirkus ini tidak membuat M249 menjadi berwarna-warni. 

Game battle royale kembali menghadirkan skin senjata dengan tema yang unik. Kali ini kami akan berikan informasi mengenai skin senjata Sirkus M249 yang telah tersedia di game PUBG Mobile saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit. Salah satu alasan kenapa game ini banyak digemari orang ialah karena gameplay yang detail dan kompleks. Hasilnya pengalamn bermain yang realistis pun didapatkan.

Selain itu PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai inovasi ke game di setiap musimnya. Kita bisa temukan hadirnya mode, event, dan juga item kosmetik dengan beragam tema di setiap musim PUBG Mobile.

Baca juga: FAMAS, Senjata AR Baru Untuk Livik PUBG Mobile. Simak Spesifikasinya!

Skin Senjata Sirkus M249 Tersedia di PUBG Mobile

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di musim baru, yakni PUBG Mobile Season 17 Runic Power. Semusim ini pemain akan memiliki kekuatan lebih lewat mode Runic Power.

Tema Royale Pass musim ini pun cukup epic. Dibuat seperti ksatria di era kerajaan dahulu. Akhirnya kesan elegan kita temukan hadir di karakter-karakter PUBG Mobile.

Selain itu ternyata PUBG Mobile juga menghadirkan item skin kosmetik yang memiliki tema yang berbeda. Salah satunya ialah skin senjata Sirkus M249.

Skin senjata terbaru hadir untuk senjata Light Machine Guns (LMG) yang dikenal dengan serangan jarak jauhnya yang barbar. Kecepatan rate of fire senjata ini sudah pasti sangatlah cepat.

Nah kali ini LMG M249 mendapatkan skin baru, yakni skin senjata Sirkus M249. Menariknya tema sirkus ini tidak membuat M249 menjadi berwarna-warni.

Kali ini senjata LMG favorit ini dibuat penuh dengan kombianasi merah dan hitam. Kemudian terdapat corak-corak bintang dan juga garis-garis ala sirkus.

Lalu jika kamu perhatikan pada ujung bagian penahan senjata di belakang terdapat gambar badut sirkus, lengkap dengan topi khasnya. Tampilan LMG M249 masih cukup sangar dengan skin tema sirkus ini.

Untuk bisa dapatkan skin senjata Sirkus M249 ini bisa kamu temukan informasinya di game PUBG Mobile. Lakukan login game PUBG Mobile dan temukan skin ini di game.

Baca juga: Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

Itulah informasi mengenai skin senjata Sirkus M249 yang telah tersedia di game PUBG Mobile saat ini. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment