esportsku
Media Esports Indonesia

Maksimalkan Damage AK47 FF Pakai Skin Skull Hunter Free Fire!

Senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) ini sebenarnya sudah memiliki damage yang tinggi. Untuk senjata AR jarak menengah ini damage sebesar 61 sudah digolongkan sebagai damage tingkat tinggi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus kamu perhatikan. Pemillihan senjata haruslah sesuai dengan karakter dan role yang akan kamu mainkan. Hal itu bertujuan agar permainanmu tidak berantakan dan menjadi beban tim. Kali ini saya akan berikan info mengenai skin yang dapat membuat serangan AK47 menjadi lebih menyakitkan. Yaitu, Skin Skull Hunter Free Fire yang bisa membuat AK47 kalian lebih menyeramkan.

Untuk kamu yang senang dengan permainan brutal yang senang berburu kill sebanyak-banyaknya tentu memilih senjata dengan damage besar merupakan hal yang wajib dilakukan. Meski beberapa senjata sudah memiliki damage senjata yang tinggi namun keinginan untuk membuat serangan senjata menjadi semakin menyakitkan terus ada.

Kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang AK47 yang merupakan senjata dengan damage besar dan juga populer sebagai AR terbaik free fire. Kami akan memberikan skin senjata yang cocok untuknya dalam meningkatkan performanya sehingga optimal saat permainan free fire.

Baca juga: Event Top Up FF Terbaru Gratis Skin Gloo Wall Free Fire

AK47

Senjata dengan jenis Assault Rifle (AR) ini sebenarnya sudah memiliki damage yang tinggi. Untuk senjata AR jarak menengah ini damage sebesar 61 sudah digolongkan sebagai damage tingkat tinggi. Kekurangan senjata ini ialah pada akurasinya yang rendah. Senjata ini juga mempunyai recoil yang agak sulit digunakan untuk para pemain pemula free fire. Memilih senjata AK47 sebagai utama untuk para pemula merupakan salah satu pilihan yang buruk.

Namun dengan damage yang tinggi tentu bisa mendapatkan kill dengan cepat ketika serangan mengenai sasaran dengan tepat. Kali ini ada Skin Skull Hunter FF senjata khusus AK47 yang dapat meningkatkan damage menjadi lebih menyakitkan lagi.

Gun Skin Skull Hunter Free Fire AK47

Skin Skull Hunter Free Fire

Dari nama saja Skin Skull Hunter Free Fire ini sudah ingin menampilkan keganasan ya. Corak tampilan skin ini membuat AK47 nampak mewah dengan perpaduan warna merah biru yang agak gelap namun nampak bercahaya. Belum lagi gambar tengkorak di body senjata menambah kesan “pemburu tengkorak” ini semakin kental.

Kembali ke topik Skin Skull Hunter Free Fire ini meningkatkan damage senjata AK47 sebesar dua poin. Tentu dengan skin ini dapat membuat serangan AK47 menjadi sangat mematikan. Dengan satu dua tembakan mungkin kamu bisa mendapatkan kill dengan cepat.

Selanjutnya, kalian akan mendapatkan efek reload yang cepat karena dengan skin ini kalian mendpaatkan satu tambahan point terhadap reload speednya. Perpaduan damage yang sakit dan juga reload speed yang cepat. Merupakan salah satu perpaduan optimal yang bisa kalian dapatkan dari skin senjata ini.

Sayangnya, para pemain hanya bisa melakukan tembakan yang sakit dengan Skin Skull Hunter Free Fire ini hanya dalam jarak yang dekat. Hal ini karena satu point pengurangan untuk range yang diberikan oleh skin senjata ini. Kalian hanya melakukan tembakan dengan damage yang besar dan juga melakukan reload speed yang cepat hanya pada jarak yang lebih dekat daripada AK47 biasanya. Tentunya, jika kalian menembak dengan jauh memakai skin ini, kalian hanya akan melihat peluru kalian tidak mengenai target yang ingin kalian tembak.

Baca juga: Cara Bermain Free Fire Tingkat Pro FF Terbaru, Booyah Terus!

Itulah skin yang dapat meningkatkan damage AK47 menjadi sangat menyakitkan. Seperti namanya ia akan membuat kesan AK47 sebagai “pemburu tengkorak” musuh-musuhmu. Koleksilah skin ini agar serangan AK47 menjadi semakin berbahaya dan mematikan. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa untuk follow esportsku!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!