Skin SPAS12 Free Fire Mematikan, Abyssal atau Wasteland FF?

SPAS12 merupakan senjata jenis shotgun (SG) Free Fire yang mempunyai damage yang sangat besar. Dibandingkan shotgun M1014 yang memilki damage awal sebesar 94, SPAS12 memiliki damage awal sebesar 97.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan game bergenre battle royale dengan peringkat pertama di daftar unduhan aplikasi game. Hal itu menunjukkan bahwa Free Fire memang sangat laris sekarang. Tidak bisa dipungkiri memang karena Free Fire selalu memberikan penawaran dan event menarik setiap bulannya. Pembaruan diiingi dengan hadirnya beragam item baru. Kali ini kami akan bahas tentang Skin SPAS12 Free Fire mematikan yang dimana ada dua skin Abyssal dan Wasterland FF cocok untuk dipakai

Dalam bermain menjadi seorang rusher yang memanfaatkan serangan jarak dekat, tentu diperlukan sebuah senjata dengan damage yang kuat yang dapat menghabisi musuh hanya dalam tembakan pertama. Salah satu senjata yang dapat dimainkan dengan jarak dekat ialah SPAS12. Senjata dengan jenis shotgun yang satu ini memang merupakan senjata yang populer di kalangan para rusher.

Pada kesempatan kali ini saya akan membandingkan antara dua skin dari senjata SPAS12 ini, yaitu antara skin Abyssal SPAS12 dengan skin Wasteland SPAS12. Menurutmu skin manakah yang merupakan skin terbaik untuk SPAS12? Ikuti artikel berikut ini.

Baca juga: Spas 12 FF Plague Doctor Murah Free Fire 2020

SPAS 12

  • DAMAGE 97
  • RATE OF FIRE 42
  • RANGE 15
  • RELOAD SPEED 34
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

SPAS12 merupakan senjata jenis shotgun (SG) Free Fire yang mempunyai damage yang sangat besar. Dibandingkan shotgun M1014 yang memilki damage awal sebesar 94, SPAS12 memiliki damage awal sebesar 97. Dengan damage sebesar ini tentu dapat melakukan kill hanya dalam tembakan pertama. Range yang kecil tentu karena senjata ini merupakan jenis shotgun yang berbahaya di serangan jarak dekat.

Gun Skin Abyssal SPAS12

Skin senjata Abyssal ini bisa kita temukan di senjata lainnya seperti XM8 ya. Tampilan yang dihadirkan pun tentu mirip. Warna kuning mendominasi warna skin ini. Ditambah dengan kombinasi warna ungu, biru muda, dan hitam. Seperti skin Abyssal lainnya, pada SPAS 12 juga nampak gambar hiu yang buas.

Untuk performa tentu kita bisa menengok pada Abyssal XM8 yang memiliki performa yang baik. Untuk SPAS12 nyatanya performa yang diberikan dari skin ini juga sama baiknya. Pertama skin ini meningkatkan damage dan juga range. Jadi dengan damage yang sangat besar ditambah dengan range yang meningkat, membuatmu bisa memakai SPAS12 dengan skin Abyssal di jarak yang tidak terlalu dekat dari biasanya. Namun tentu kamu harus perhatikan skill menembakmu karena akurasi senjata ini terbilang kecil. Kekurangan dari skin ini ialah mengurangi rate of fire.

Gun Skin Wasteland SPAS12

Skin SPAS12 ini menawarkan tema yang menarik, yakni tema purba dengan kondisi tanah yang gersang. Hal itu terlihat dari warna kuning gelap yang menunjukkan kondisi tanah yang gersang. Ditambah lagi dengan model tengkorak pada body senjata membuatnya terlihat nampak purba sekali.

Soal performa kita tahu bahwa SPAS12 memiliki damage awal sebesar 97, itu merupakan damage yang sangat tinggi tentunya. Dengan skin Wasteland ini damage senjata akan ditambahkan. Belum lagi dengan meningkatnya reload membuatmu ketika melakukan serangan tidaklah terbuang waktu selama menunggu proses reload selesai. Namun skin ini mengurangi akurasi. Bisa dibilang ini merupakan efek yang disayangkan ya karena akurasi awal SPAS12 terbilang kecil. Dengan kondisi seperti ini membuatmu harus memiliki skill yang hebat dalam memainkannya.

Baca juga: Skin Terbaik XM8 Free Fire, Abyssal Atau Deadly Bat?

Perbandingan Antara Skin Abyssal SPAS12 dengan Skin Wasteland SPAS12

Kita sampai pada bagian perbandingan. Untuk persoalan tampilan tentu itu merupakan selera pembaca sendiri ya. Keduanya menawarkan keunikannya masing-masing. Abyssal lebih cerah namun buas sedangkan SPAS12 lebih menampilkan kepedihan dengan efek gersangnya itu.

Untuk performa keduanya memiliki penawaran yang menarik. Keduanya sama-sama menambahkan damage. Tentu ini membuat SPAS12 menjadi senjata yang sangat mematikan. Lalu skin Abyssal meningkatkan range sedangkan skin Wasteland meningkatkan reload. Dengan range yang meningkat tentu membuatmu dapat menembak dari jarak yang lebih jauh dari biasanya. Sedangkan reload diperlukan semisal pada tembakan pertama tidak berhasil mendapatkan kill. Namun tentu ini bisa diantisipasi dengan memastikan tembakan pertama yang tepat sasaran.

Mengenai kekurangan keduanya, skin Abyssal mengurangi rate of fire sedangkan skin Wasteland mengurangi akurasi. Tentu mengurangi akurasi lebih buruk daripada mengurangi rate of fire ya. Memang SPAS12 digunakan dalam jarak dekat, namun dengan akurasi yang buruk tentu akan menyulitkan untuk mendapatkan kill.

Dari uraian singkat di atas sepertinya kita semua bisa menyimpulkan bahwa skin Abyssal lebih baik ya daripada skin Wasteland untuk senjata SPAS12. Semoga tips ini membantumu dalam menentukan skin yang terbaik untuk senjatamu. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!