Skin Superhero Lancelot Mobile Legends, Siap Jadi Pahlawan ML!

Kali ini bocoran skin Superhero terbaru untuk hero Lancelot di Mobile Legends, penasaran seperti apa skin dan harganya? Yuk simak berikut ini.

Moonton dikabarkan akan menghadirkan skin terbaru untuk Lancelot yaitu Skin Superhero Lancelot Mobile Legends. Moonton memberikan Lancelot skin baru mungkin karena hero Ini menjadi assassin yang cukup popular dan banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Lancelot adalah salah satu hero assassin di Mobile Legends yang memiliki skill serangan dengan damage yang dihasilkan nya cukup sakit. Selain itu Lancelot juga memiliki kelincahan yang baik berkat skill blink yang dimiliki oleh nya. Hero ini cocok sekali digunakan sebagai midlaner di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skin superhero Lancelot yang terbaru di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap mengenai skin superhero terbaru milik Lancelot ini, Yuk langsung saja simak penjelasan nya di bawah ini dengan baik dan benar!

Skin Superhero Lancelot Mobile Legends

Lancelot dikabarkan akan mendapatkan skin superhero terbaru di Mobile Legends nantinya. Berbicara tentang skin superhero kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan event skin super hero milik Bruno sebelum nya yaitu Firebolt.

Kemungkinan besar skin superhero milik Lancelot juga akan sama seperti hero Bruno dimana kategori skin nya bukan kategori skin biasa melainkan kategori skin yang bertuliskan hero dipojok kiri border nya. Mendengar hal tersebut bahwa Lancelot akan mendapatkan skin terbaru nya bertemakan superhero tersebut tentu nya menjadi kabar gembira tersendiri bagi para user hero Lancelot.

Dalam mode tampilan skin superhero Lancelot terbaru nya ini terbilang sangat keren dan cukup modern. Lancelot dibuat semakin tampang dan senjata yang semula berupa anggar diubah oleh Moonton menjadi senjata superhero pedang yang berkilau emas. Untuk kostum yang digunakan Lancelot dalam mode tampilan skin ini juga sangat bagus dimana kostum nya itu merupakan kostum khas dari pahlawan atau super hero.

Terlihat Lancelot seperti menggunakan jubah berwarna putih yang dilengkapi dengan lapisan armor yang solid. Hal ini tentu membuat tampilan Lancelot semakin menarik dan sangat bak superhero penegak keadilan. Dibagian dada nya juga terlihat seperti ada logo V sama seperti yang ada pada skin superhero milik hero Bruno sebelum nya.

Harga Skin Lancelot Terbaru Mobile Legends

Untuk kualitas skin Superhero Lancelot Mobile Legends sendiri sudah dijamin sangat baik karena skin superhero ini bisa dikatakan sejajar dengan kategori skin epic limited dan skin Legends di Mobile Legends. Dikabarkan juga bahwa kalian yang nantinya membeli hero ini juga akan mendapatkan border hero, sama seperti event skin superhero Bruno Firebolt sebelumnya.

BACA JUGA:

Untuk harga skin Superhero Lancelot ML sendiri diestimasikan sebesar 3000-5000 Diamonds ML. Untuk kalian yang berminat membeli skin superhero Lancelot Mobile Legend terbaru ini diharapkan bersabar dan siap-siap untuk menyediakan diamond yang banyak ya!

Nah itulah penjelasan mengenai skin superhero Lancelot Mobile Legend yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Apakah skin superhero milik Lancelot ini akan banyak dibeli oleh player Mobile Legends? Kita nantikan saja ketika skin ini telah hadir di server original Mobile Legends! Jangan lupa follow juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi seputar game lainnya.

lancelotMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment