esportsku
Media Esports Indonesia

Skin Tema Alam Free Fire, Earth M4A1 dan Thunder MP40 FF!

Terlalu banyaknya skin senjata di Free Fire, kita kadang menemukan dua skin yang serupa. Nah itulah yang akan dibahas di sini. Ada dua skin yang serupa tapi tidak sama.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sebagai game terlaris saat ini terus memberikan inovasi pada permainannya. Salah satunya adalah skin senjata. Free Fire memberikan skin senjata yang sangat banyak dan terus dihadirkan skin terbaru setiap waktunya. Kali ini saya akan memberikan info dua skin berbeda namun memiliki tampilan yang serupa, yaitu skin Earth M4A1 dan skin Thunder Element MP40 free fire.

Dengan banyaknya skin yang disediakan di Free Fire setiap pemain FF bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing. Namun kadang kita menemukan dua atau lebih skin dengan tema atau tampilan yang serupa namun bukanlah dalam cakupan skin yang sama. Seperti yang saya dapatkan saat ini. Simak artikel berikut.

Gun Skin Earth M4A1

Pada skin bertemakan bumi ini nyatanya tidak terlalu nampak seperti bumi. Mungkin skin Skyline jauh lebih baik dalam menggambarkan bumi daripada skin yang satu ini. Skin ini berwarna kuning kecoklatan. Mungkin ini menggambarkan tanah gersang di bumi.

Atau bisa jadi skin ini ingin menggambarkan pantulan cahaya matahari ketika terbit. Jadi cahaya kuning gelap pada skin ini menggambarkan cahaya matahari terbit. Tampilan skin ini agak robotik dengan kombinasi kuning dan hitam.

Mengenai performa skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Ini akan membuat kecepatan serangan M4A1 menjadi semakin sadis. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan oleh skin yang satu ini. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: 3 Lokasi Akurat FF Grapling Hook Kalahari Free Fire

Gun Skin Thunder Element MP40

Skin yang serupa tapi tak sama dengan kin Earth M4A1 adalah skin Thunder Element MP40. Skin ini memiliki tema alam seperti skin Earth M4A1 di atas. Namun keduanya mengangkat spesifik yang berbeda. Yang satu bumi dan yang satunya halilintar.

Namun yang menjadi aneh ialah kedua skin ini memiliki warna yang serupa, yakni kuning dengan kombinasi hitam. Pada skin Thunder Element kita akan melihat warna kuning yang lebih mencolok karena mengangkat tema halilintar.

Untuk performa skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Selain itu skin ini pun meningkatkan damage senjata. Ini bisa menjadikan serangan MP40 menjadi mematikan seperti halilintar. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Serupa Tapi Tak Sama

Kedua skin merupakan dua skin yang berbeda namun memiliki tampilan yang serupa. Tema yang diangkat memang tema alam. Namun di antara keduanya skin Thunder Element lebih kuat dibandingkan skin Earth.

Skin Earth yang bertemakan bumi justru menampilkan warna kuning kecoklatan dan memiliki corak yang mirip dengan skin Thunder Element. Namun kalau mau berbaik sangka tentu kedua skin ini memiliki khasnya masing-masing meskipun secara tampilan serupa.

Baca juga: 3 Senjata Hancurkan Armor Free Fire, Auto Knock FF!

Itulah dua skin dengan tampilan serupa tapi tak sama. Entah kenapa desain kedua skin ini memiliki tampilan yang serupa. Dua skin bertemakan alam ini justru memiliki tampilan yang serupa.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!