Art of War atau Hunger FF, Skin Terbaik untuk MP40 Free Fire?

'Senjata ini merupakan salah satu senjata yang favorit untuk para pemain free fire. Senjata ini yang kalian butuhkan agar bisa mendapatkan booyah di setiap pertandingan kalian. Para pemain bisa memakain skin senjata ini agar semakin sakit dan juga kuat.

Dalam pertandingan Free Fire kamu haruslah mempertimbangkan pemilihan senjata. Jika kamu salah memilih senjata tidak hanya membuatmu kesulitan dalam bermain namun juga akan menyusahkan tim karena kamu tidak bisa bermain dengan baik di role yang kamu pilih. Selain itu skin senjata juga wajib kamu pakai agar performa senjatamu menjadi semakin baik dan akan memperindah tampilan senjatamu. Kali ini saya akan membandingkan dua skin dari UMP, yaitu Art of War dan Hunger free fire

‘Senjata ini merupakan salah satu senjata yang favorit untuk para pemain free fire. Senjata ini yang kalian butuhkan agar bisa mendapatkan booyah di setiap pertandingan kalian. Para pemain bisa memakain skin senjata ini agar semakin sakit dan juga kuat.

UMP

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATION 63

UMP adalah senjata jenis Submachine Gun atau SMG. Jika kamu ingin bermain dengan serangan cepat maka UMP merupakan senjata yang cocok untukmu. Rate of fire tinggi, movement speed tinggi, dan reload speed juga cepat. Kamu bisa melakukan serangan dengan cepat. Selain itu sebagai senjata yang baik untuk jarak menengah, UMP memiliki tingkat akurasi yang baik.

Baca juga: 6 Emulator Android Ringan Free Fire PC, Pemain FF Wajib Coba!

Gun Skin UMP Art of War

Ketika mendengar kara perang (war) mungkin yang terbesit di pikiranmu ialah penuh darah dan pembantaian ya. Hal itu tidak salah namun perang itu tidaklah selamanya menggunakan mesin senjata seperti yang digambarkan di dunia Barat. Mengangkat tema seni berperang skin ini ingin membawa suasana peperangan ala Timur.

Skin ini bertemakan Geisha yang merupakan seorang perempuan dari negeri sakura Jepang. Hal itu nampak jelas dengan wajah seorang Geisha di body senjata dan juga corak-corak bunga sakura yang tengah berguguran. Itu membawa nuansa perang ala Timur. Oleh sebab itu skin ini juga sering disebut dengan skin Geisha UMP.

Untuk performa skin ini akan meningkatkan rate of fire sebesar dua poin! Tentu AMP bisa dimainkan dengan serangan yang sangat cepat ya. Lalu skin ini akan meningkatkan damage yang dapat membuat serangan AMP menjadi lebih mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi.

Gun Skin Hunger UMP

Seperti namanya skin ini membawa pemain yang memakai UMP lapar akan kill. Tampilannya didominasi dengan warna kuning dan hitam. Jika diperhatikan maka akan terlihat gambar makhluk liar yang sedang menampakkan gigi tajam dan mata mengerikannya. Tentu ini membuat UMP terlihat sangar ya.

Untuk performa skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin! Ini akan membuat serangan UMP menjadi lebih menyakitkan. Lalu range juga akan bertambah. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Skin Art of War dengan Skin Hunger

Kalau dari tampilan bisa sama-sama kita lihat bahwa skin Art of War lebih menarik ya. Skin yan mengusung tema Geisha ini membuat UMP jadi terkesan lebih epik. Kalau tampilan Hunger ya nampak biasa-biasa saja karena sudah banyak skin senjata yang juga menampilkan skin seram dan liar ya. Namun itu hanya penilaian saya. Tentu setiap pemain memiliki seleranya.

Mengenai performa kita harus perhatikan bahwa AMP ini merupakan SMG yang cepat. Dengan jarak menengah tingkat akurasinya terbilang baik. Kedua skin ini sama-sama meningkatkan damage meski Hunger lebih besar. Kalau skin Geisha menguatkan kekhasan UMP, yaitu meningkatkan rate of fire meski ia mengurangi akurasi. Sedangkan kalau Hunger meningkatkan range namun mengurangi magazine.

Pada uraian singkat tersebut kita bisa lihat bahwa kedua skin ini sama-sama baik ya. Namun Hunger memberikan keunggulan dengan membuat damage UMP lebih sakit daripada yang ditawarkan oleh Art of War. Meski magazine berkurang sebenarnya bukanlah masalah besar untuk UMP yang memiliki magazine awal sebesar 48. Magazine pun bisa bertambah dengan mengambil peluru di dalam pertandingan ya.

Baca juga: Jadwal Event Rebel Carnival Free Fire, Banyak Skin Gratis FF!

Itulah perbandingan singkat antara kedua skin AMP yang sama-sama hebat ini. Meski secara tampilan skin Art of War memberikan yang lebih menarik dengan tema Geisha namun secara performa skin Hunger lebih baik meski perbandingannya kecil. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment