2 Skin Tulang Tersangar M1014 Free Fire (FF), Buat Musuhmu Jadi Tulang!

Salah satu shotgun populer di Free Fire ialah M1014. Shotgun yang satu ini juga memiliki banyak skin senjata. Sebagai senjata brutal yang menghancurkan pertahanan musuh, skin M1014 yang sangar akan membuat kebrutalan senjata ini semakin kuat.

Senjata merupakan item penting dalam permainan battle royale seperi Free Fire. Senjata yang baik akan membuat permaiannmu mernjadi hebat. Tiap role ada senjata khusus. Begitu juga soal senjata yang akan dibahas sekarang, yaitu 2 skin tulang dari senjata M1014 free fire.

Tiap senjata memiliki klasifikasinya sendiri. Untuk senjata jarak dekat tentu shotgun menjadi salah satu pilihan. Pasalnya senjata shotgun dikenal sebagai senjata yang memiliki damage yang sangat mematikan. Tembakan pertama bisa mendapatkan kill.

Salah satu shotgun populer di Free Fire ialah M1014. Shotgun yang satu ini juga memiliki banyak skin senjata. Sebagai senjata brutal yang menghancurkan pertahanan musuh, skin M1014 yang sangar akan membuat kebrutalan senjata ini semakin kuat. Nah tahukah kamu ada dua skin M1014 yang bertemakan tulang binatang? Ikuti artikel berikut.

Baca juga: Swagger Ownage Vs Kpop Stardom Free Fire, Mana Skin FAMAS FF?

M1014

  • DAMAGE 94
  • RATE OF FIRE 38
  • RANGE 10
  • RELOAD SPEED 20
  • MAGAZINE 6
  • ACCURACY 10
  • MOVEMENT SPEED 60
  • ARMOR PENETRATION 0

M1014 merupakan senjata jenis Shotgun wyang memiliki akurasi tingkat tinggi untuk senjata jarak dekat. Kekurangan shotgun yang satu ini ialah memilki rate of fire yang sangat lambat. Dengan damage sebesar 94 M1014 dapat mendapatkan kill hanya dengan satu kali tembak. Oleh sebab itu skin yang sangar sangatlah cocok untuk senjata ini.

Gun Skin M1014 Destruction

Skin yang satu ini merupakan skin populer untuk M1014. Memang skin ini bisa memperkuat tampilan dan performa M1014 menjadi sangat sadis. Skin ini meningkatkan magazine senjata sebesar dua poin. Ditambah lagi damage senjata pun meningkat. Ini bisa membuat tembakan M1014 menjadi semakin banyak dan sangat mematikan.

Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed. Ini memang sebuah kelemahan untuk senjata jarak dekat. Pasalnya ketika peluru habis dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk reload, itu akan menjadi kesempatan musuh untuk menghabisi kita. Namun karena skin Destruction ini menaikkan magazine, jadi peluru tidak akan habis cepat.

Sebagaimana yang ingin saya sampaikan lewat tulisan ini, skin ini menampilkan M1014 yang penuh dengan tulang. Nampak pada body senjata ada gambar tengkorak binatang buas seperti dinosaurus.

Di sepanjang body senjata pun dipenuhi dengan corak tulang kerangka si binatang buas. Perpaduan warna merah pun membuat skin ini menjadi sangar. Sangat cocok untuk meningkatkan kekejaman dari M1014.

Gun Skin M1014 Wasteland

Gun Skin Box Wasteland hadir untuk dua senjata shitgun sekaligus, yaitu M1014 dan SPAS12. Skin ini berhasil menjadikan kedua shotgun mematikan Free Fire ini menjadi sangat menyeramkan.

Seperti namanya skin ini ingin menampilkan tanah gersang bekas peperangan dan ditinggalkan karena cuaca panasnya yang tinggi. Tampilan tengkorak binatang ingin menghadirkan bahwa di tanah gersang tersebut sangat panas sampai-sampai binatang di sana mati tinggal tulang. Mengerikan.

Untuk performanya skin ini meningkatkan range senjata M1014 sebesar dua poin. Selain itu damage pun ditingkatkan. Dengan penambahan performa M1014 ini bisa melakukan serangan di jarak yang lebih jauh dan menjadi sangat mematikan. Namun kekurangan skin ini ialah mengurangi rate of fire. Dengan ini M1014 yang awalnya suda memiliki rate of fire yang lambat akan semakin lambat lagi. Tentu ini sebuah kelemahan.

Kembali ke tampilan skin ini menawarkan kepala tengkorak pada body senjata M1014. Yang menarik ada corak tulang yang jarang namun menghiasi body senjata. Bisa dibilang yang ini lebih sederhana daripada tampilan M1014 Destriction.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Eagle Magic Shop Januari 2020

Itulah 2 skin tulang untuk M1014. Senjata brutal ini memang cocok untuk dipakai skin-skin menyeramkan seperti kedua skin tulang ini. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment