Skin Warrior’s Spirit dan Ice Blue, Jelek untuk KAR98K Free Fire?

Dalam memilih senjata maka kita harus melihat stats point senjata tersebut. Selain itu untuk dapat memaksimalkan performa senjata, kita harus melihat skin senjata yang tepat. Jangan sampai skin senjata justru melemahkan performa senjata.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan di dalam permainan Free Fire. Memilih senjata haurslah disesuaikan dengan karakter dan role apa yang ingin dimainkan. Selain itu memilih skin senjata yang tepat juga akan membantumu untuk memaksimalkan permainanmu. Kali ini esportsku akan bandingkan dua skin untuk senjata KAR98K antara skin Warrior’s Spirit dengan skin Ice Blue free fire.

Setiap senjata memiliki stats point yang berbeda-beda. Kelebihan dan kelemahan senjata dapat diketahui dari hal ini. Untuk memaksimalkan performa senjata, kamu dapat menggunakan skin senjata. Tidak hanya membuat penampilan senjata menjadi lebih menarik, skin senjata juga berguna untuk memaksimalkan performa senjatamu.

Untuk kamu yang biasa bermain sebagai penembak jitu, KAR98K menjadi salah satu pilihan senjata untukmu. Kali ini saya akan bandingkan dua skin terbaik untuk KAR98K.

Baca juga: Revive Free Fire Diri Sendiri, Pakai Item Injector FF Ini!

KAR98K

  • DAMAGE 90
  • RATE OF FIRE 27
  • RANGE 84
  • RELOAD SPEED 27
  • MAGAZINE 5
  • ACCURACY 90
  • MOVEMENT SPEED 65
  • ARMOR PENETRATION 0

KAR98K merupakan senjata jenis Sniper Rifle yang, seperti senjata jenis sniper lainnya, memiliki rate of fire yang lambat. Sebagai senjata yang bisa dipakai untuk jarak yang sangat jauh, KAR98K tergolong sebagai senjata dengan tingkat akurasi menengah.

Gun Skin KAR98K Warrior’s Spirit

Gun Skin Box Warrior’s Spirit atau World Series ini hadir untuk senjata FAMAS dan KAR98K dengan mengangkat tema semangat seorang pejuang atau kesatria yang siap memenangkan pertandingan. Warna tampilan skin ini ialah warna merah membara bagaikan api dengan corak yang robotik.

Untuk performa skin ini meningkatkan rate of fire senjata sebesar dua poin. Selain itu reload speed ditingkatkan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi senjata.

Gun Skin KAR98K Ice Blue

Seperti namanya, skin ini memiliki tampilan warna biru. Namun yang ditampilkan di sini ialah warna biru muda dengan kombinasi putih dan memang menggambarkan warna biru es. Hanya ada sedikit tambahan corak pada body senjata.

Skin Ice Blue ini tersedia untuk dua senjata, yaitu KAR98K dan M1014, dengan tampilan yang serupa dan peningkatan stats point yang sama. Skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Namun akurasi senjata justru berkurang.

Perbandingan Antara Skin Warrior’s Spirit dan Ice Blue

Secara tampilan keduanya menawarkan tampilan yang bertolak belakang. Pada skin Warrior’s Spirit yang ditampilkan justru warna merah yang menggambarkan semangat yang menggebu-gebu. Sedangkan pada skin Ice Blue justru menawarkan tampilan yang sejuk dengan warna biru muda dan putihnya. Namun keduanya sama-sama menarik. Jadi untuk tampilan kembali kepada selera pemain.

Untuk performanya sebenarnya kedua skin ini agak mengecewakan. Pasalnya seperti uraian di atas tentang stats point awal KAR98K memiliki tingkat akurasi yang menengah padahal senjata ini termasuk sebagai senjata jarak yang sangat jauh. Tingkat akurasi yang tinggi mutlak diperlukan oleh senjata KAR98K ini. Namun sangat disayangkan kedua skin ini justru mengurangi akurasi senjata. Tentu ini akan membuat KAR98K semakin sulit untuk digunakan.

Kalau kita lihat dari kelebihan keduanya meningkatkan poin yang berbeda. Pada Warrior’s Spirit yang lebih dikuatkan ialah rate of fire sedangkan pada Ice Blue yang ditingkatkan ialah damage. Mungkin karena dua skin ini tersedia tidak hanya untuk KAR98K, atau bahkan KAR98K justru bukan senjata utama, stats point kedua skin ini justru lebih menguntungkan untuk senjata lainnya. Misal pada Warrior’s Spirit ada FAMAS yang memang membutuhkan rate of fire yang tinggi. Pada Ice Blue pun ada M1014 yang serangannya bisa lebih mematikan jika damage senjata ditingkatkan.

Baca juga: Kode Redeem Diamond Free Fire (FF) Terbaru Juli 2020

Itulah dua skin untuk KAR98K. Harus diakui kalau dua skin ini terbilang mengencawakan karena tidak menguatkan performa KAR98K justru malah memperburuk karena mengurangi akurasi yang akan membuat KAR98K semakin sulit untuk dikendalikan. Terima kasih dan booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment