4 Alasan Skorpion Menjadi Pistol Favorit di PUBG Mobile!

Skorpion memiliki banyak penggemar jika dibandingkan dengan pistol-pistol lainnya. Mau tahu alasannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

GeeksULTD

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap senjata yang diberikan PUBG Mobile pastinya memiliki penggemarnya masing-masing. Walaupun tidak semua senjata cocok dengan semua gameplay player, namun ada beberapa senjata yang menjadi favorit bagi sebagian besar player.

Salah satunya adalah pistol yang bernama Skorpion PUBG mobile. Skorpion memiliki banyak penggemar jika dibandingkan dengan pistol-pistol lainnya. Mau tahu alasannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga : 4 Alasan DP-28 Menjadi Senjata LMG Favorit di PUBG Mobile!

ArtStation

Berikut ini merupakan alasan skorpion menjadi favorit di PUBG Mobile :

1. Damage Kecil Tidak Jadi Masalah

Senjata ini memang memiliki damage yang kecil di setiap pelurunya, yaitu 22 poin sebagai base damagenya. Namun hal tersebut terselamatkan karena jumlah peluru di dalam magazinenya yang banyak.

Jika dibandingkan dengan pistol-pistol lainnya, Skorpion memiliki jumlah peluru yang paling banyak. Tidak ada pistol yang mampu menampung 20 peluru di dalam satu magazinenya. Bahkan bukan hanya 20, melainkan menjadi 40 ketika dipasangkan extended magazine.

Jika 1 peluru menghasilkan 22 damage, maka kalian bisa bayangkan mungkin tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membunuh musuh menggunakan Skorpion karena jumlah pelurunya yang banyak.

Baca Juga : 4 Alasan Mengapa SKS Menjadi DMR Favorit di PUBG Mobile!

2. Mode Tembak Auto

Skorpion menjadi pistol kedua di PUBG Mobile yang memiliki mode tembak auto. Pistol ketika memiliki mode tembak auto, maka rasa penggunaannya seketika berubah menjadi seperti sedang menggunakan senjata SMG.

40 peluru dengan mode tembak auto, benar-benar terasa seperti sedang menggunakan senjata SMG, bukan?

3. Jarak Tembak Terjauh

Skorpion memiliki jarak tembak terjauh jika dibandingkan dengan pistol lainnya, yaitu 100 meter. Itulah mengapa Skorpion disebut-sebut sebagai satu-satunya pistol yang memiliki spesifikasi menyerupai SMG.

Selain memiliki jumlah peluru yang banyak di dalam magazinenya, mode tembak auto, dan jarak tembak yang jauh membuatnya menjadi pistol favorit bagi sebagian besar player PUBG Mobile.

Baca Juga : 3 Alasan Mengapa AWM Menjadi Sniper Favorit di PUBG Mobile!

4. Attachments Paling Lengkap

Semakin banyak attachments, pastinya akan semakin membuat senjata yang kalian gunakan memiliki performa yang lebih menakjubkan lagi. Tentunya hal ini terjadi untuk pistol Skorpion yang sedang kami bahas.

Jika dibandingkan dengan pistol lainnya, Skorpion memiliki jumlah attachments paling banyak. Sehingga secara tidak langsung membuatnya menjadi sebuah pistol dengan performa yang paling baik.

Biasanya pistol tidak memiliki slot attachments untuk Grip, namun untuk Skorpion kalian bisa memasangkan beberapa grip seperti Half Grip, Laser Sight, Light Grip, dan Vertical Foregrip.

Pada bagian Muzzle, kalian hanya bisa memasangkan Suppressor yang mana hal ini bukanlah hal yang buruk. Selain itu kalian juga bisa menggunakan extended magazine untuk pistol agar peluru bisa ditampung lebih banyak lagi.

Kalian hanya bisa menggunakan Red Dot Sight untuk membidik, dan jangan lupa untuk memasang Stock milik Micro Uzi sebagai penambah stabilitas dari pistol spesial ini.

Baca Juga : 4 Hal di PUBG Mobile yang Dianggap Tidak Penting Oleh Para Player

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian juga setuju dengan pendapat player di PUBG Mobile bahwa Skorpion merupakan Pistol terbaik di PUBG Mobile?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!