SMG P90 Dan MP40 Terbaik Free Fire, Senjata FF Mana Yang Lebih Baik?

P90 sendiri adalah senjata yang cukup diunggulkan di jarak dekat dan menengah karena memiliki attachments scope dan juga jumlah peluru yang sangat tinggi. MP40 adalah SMG  dengan DPS tertinggi di game. Memiliki damage yang sama dengan P90, MP40 memiliki RoF tertinggi di game membuatnya menjadi SMG tersakit di Free Fire.

SMG di Free Fire memiliki banyak sekali pilihan yang dapat kalian gunakan. Mulai dari UMP yang cocok digunakan oleh pemula, MP5 yang  stabil, dan sekarang kita akan membicarakan mengenai SMG P90 Dan MP40 Terbaik Free Fire.

P90 sendiri adalah senjata yang cukup diunggulkan di jarak dekat dan menengah karena memiliki attachments scope dan juga jumlah peluru yang sangat tinggi. Hal ini membuat P90 menjadi SMG yang terbilang cocok di segala situasi.

MP40 adalah SMG  dengan DPS tertinggi di game. Memiliki damage yang sama dengan P90, MP40 memiliki RoF tertinggi di game membuatnya menjadi SMG tersakit di Free Fire. Sayangnya hanya dapat menampun sedikit peluru dan tidak dapat menggunakan attachments selain magazine membuatnya sulit digunakan.

Disini kita akan membandingkan kedua senjata tersebut. Si peluru banyak dan serba guna dan juga SMG tersakit di Free Fire. Senjata mana yang lebih baik digunakan, ayo kalian lihat kebawah.

P90

P90 adalah SMG yang sangat kuat berkat dapat menampun peluru yang sangat banyak, SMG ini juga memiliki attachments magazine dan scope yang dapat kalian gunakan sesuka hati. Kekuatan P90 dari SMG lainnya adalah P90 cukup kuat digunakan di jarak menengah berkat scope dan peluru yang banyak.

AK VS FAMAS Free Fire, AR FF Mana Yang Kuat 2020?

P90 juga sangat kuat di jarak dekat karena dapat mengeluarkan banyak peluru tanpa harus reload dengan sangat cepat. Tidak main-main P90 terisi sebanyak 50 peluru yang dapat kalian spam di jarak dekat. Hal ini membuat P90 cukup kuat dalam berbagai jarak.

Dengan stat 48 damage dan 75 RoF, DPS milik P90 sebenarnya tidak begitu buruk, tetapi karena range yang tidak sejauh MP5 atau UMP, P90 memang lebih cocok digunakan di jarak dekat dan menengah.

MP40

MP40 seringkali dikatakan sebagai SMG terbaik dan itu bukanlah tanpa alasan. Dengan damage dan RoF yang sangat tinggi, MP40 merupakan SMG yang memiliki DPS tertinggi di game. MP40 sayangnya hanya dapat menggunakan attachmetns magazine yang membuatnya tidak begitu fleksibel.

Karena memiliki jumlah magazine yang sedikit, MP40 tidak dapat bermain dengan lama karena kalian akan menghabiskan peluru untuk sering reload. Tetapi dengan DPS tinggi setidaknya jika kalian bermain 1v1 kalian akan memiliki kesempatan lebih tinggi daripada P90.

Jarak yang kecil juga menjadi pertimbangan. Hal ini membuat MP40 hanya cocok digunakan di jarak dekat saja, tidak seperti P90 yang dapat menggunakan scope untuk bermain agak jauh.

PERBANDINGAN

Kedua senjata ini adalah SMG yang kuat. Dari stat dan attachments saja kita bisa melihat bahwa MP40 lebih diunggulkan di jarak dekat dan melawan musuh yang lebih sedikit. Dengan DPS yang sangat tinggi kalian dapat membunuh musuh lebih cepat.

P90 memiliki jarak yang agak lebih tinggi dan dapat menggunakan scope dapat bermain di jarak menengah. Selain itu 50 peluru senjata ini menarik ketika melawan banyak musuh sekaligus.

Itulah perbandingan kedua senjata SMG yang sangat kuat di Free Fire ini. Kedua senjata ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat kalian manfaatkan mulai dari situasi dan juga stat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!