5 SMG Paling Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Kami telah merangkumnya menjadi 5 senjata yang patut kalian coba di PUBG Mobile! Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Apakah kalian merupakan tipe player yang menyukai pertempuran jarak dekat di PUBG Mobile? Jika iya, maka kalian pasti akan sangat mencintai senjata-senjata yang berada di kelas SMG, bukan?

Lalu apa saja senjata SMG yang paling mematikan di PUBG Mobile? Kami telah merangkumnya menjadi 5 senjata yang patut kalian coba di PUBG Mobile! Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

SMG Mematikan PUBG Mobile, Jagonya Jarak Dekat!

Micro Uzi

Tips Pakai Senjata Micro UZI di PUBG Mobile, Kecil tapi Sakit ...

Senjata SMG ini berada di urutan pertama karena fire ratenya yang tinggi. Walaupun hanya memiliki damage sebesar 23 poin, namun recoil dan persebaran peluru dari Micro Uzi ini sangatlah baik.

Jika kalian menggunaka stock khusus micro uzi, sudah dipastikan peluru yang kalian tembakkan akan lebih rapih sehingga akan terasa sangat mematikan ketika dipadukan dengan fire ratenya tinggi.

Vector

Tips Jago Pakai Vector di PUBG Mobile, Pasti Chicken Dinner ...

Memakai jenis peluru yang sama seperti Micro Uzi yaitu 9mm. Damage yang diberikan dari Vector ini memiliki angka yang lebih tinggi dari Micro Uzi yaitu 31 poin.

Fire ratenya memang tidak setinggi Micro Uzi, namun akurasi dan persebaran pelurunya yang baik membuat senjata ini menjadi senjata yang mematikan di kelas SMG.

Baca Juga : Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

MP5K

MP5K Attachment Tips on PUBG, Popular SMG, And Vector's Replacement

Senjata SMG terbaru ini hanya bisa kalian temukan di map Vikendi. MP5K memiliki karakteristik yang tidak terlalu berbeda dengan Vector, sehingga tidak perlu heran jika Vector dihilangkan dari Vikendi dan digantikan oleh senjata ini.

Damage yang diberikan oleh senjata ini dapat dikatakan sangat besar untuk kelas SMG yaitu 33 poin. SMG memiliki ciri khas dengan fire rate nya tinggi, sehingga sudah pasti senjata dengan tipe peluru 9mm ini memiliki kecepatan menembak yang tinggi.

Damagenya yang tinggi tentu akan membuat  recoil yang diberikan oleh senjata ini cukup tinggi dan hal ini terjadi pada senjata MP5K. Kami menyarankan untuk mengisi semua slot attachements pada senjata ini untuk menghasilkan performa yang lebih baik.

Baca Juga : MP5K Sebagai Pengganti Vector di Vikendi PUBG Mobile, Ini Spesifikasinya!

PP-19 Bizon

5 Tips Pakai Senjata PP-19 Bizon di PUBG Mobile — Skyegrid Media

Memiliki damage yang sama seperti MP5K tentu membuat PP-19 Bizon menjadi salah satu senjata yang menyakitkan di kelas SMG. Jika dibandingkan dengan Vector, range yang dihasilkan oleh PP-19 Bizon lebih unggul, lho!

Recoil yang dihasilkan dari senjata ini tidak berbeda dengan Vector, namun PP-19 Bizon memiliki fire rate yang lebih kecil jika dibandingkan dengannya.

Baca Juga : Senjata Baru PP-19 Bizon PUBG Mobile, Apa Bedanya dengan Vector?

Tommy Gun

1174 cards in the collection "Мои картинки" of the user Алика К ...

Tommy Gun merupakan senjata yang sangat underrated di PUBG Mobile. Dianggap tidak menarik mungkin karena menggunakan peluru 45 acp serta tidak memiliki slot untuk memasangkan scope di bagian upper rail-nya.

Namun, ternyata Tommy Gun ini memiliki damage yang paling tinggi di kelasnya yaitu 38 poin, dan 68 poin ketika kalian menembakannya ke arah kepala musuh yang tidak menggunakan helmet.

Ketika menggunakan semua attachments yang dapat di isi pada tiap slotnya, persebaran peluru yang dihasilkan akan sangat lurus atau rapih sehingga senjata ini merupakan senjata yang sangat mematikan jika dibandingkan dengan teman-teman SMG-nya.

Baca Juga : 4 Strategi Menjebak Musuh PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, senjata SMG mana yang menjadi favorit kalian? Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!