Sniper Terkuat Dan Tersakit PUBG Mobile 2020

Damage yang tinggi membuat sniper rifles sangat cocok bagi pemain yang mempunyai mata yang jeli. Hal ini karena di jarak yang sangat jauh sniper sangat efektif dan mematikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sniper rifles dalam PUBG mungkin dapat dikatakan sebagai kelas senjata yang terbaik untuk jarak menengah dan jauh. Mempunyai damage dan akurasi tinggi, menggunakan sniper rifles dapat membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh. Ada Sniper Terkuat Dan Tersakit PUBG Mobile 2020

Damage yang tinggi membuat sniper rifles sangat cocok bagi pemain yang mempunyai mata yang jeli. Hal ini karena di jarak yang sangat jauh sniper sangat efektif dan mematikan.

Disini kami akan memberikan sniper rifles apa saja yang terkuat di PUBGM. Kalian dapat menggunakan guide ini sebagai tumpuan untuk menggunakan sniper rifles di PUBG di lain waktu.

AWM

pubgguide.com

Sniper terkuat dan tersakit yang pertama ialah AWM. Sudah tidak diragukan lagi kalau performa sniper yang satu ini sangat menyakitkan. Keberadaan AWM di pertandingan sangat diperebutkan oleh setiap pemain di sebuah match. Apalagi AWM ini hanya bisa didapatkan lewat air drop saja.

AWM adalah sniper terbaik yang ada di PUBG. Mempunyai damage peluru yang sangat sakit bahkan dapat membunuh siapapun dengan satu peluru saja menjadi bukti keganasan senjata ini.

AWM hanya dapat ditemukan di air drop saja membuatnya sangat langka. AWM PUBG Mobile dengan scope jauh seperti 6x keatas sangat efektif untuk membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh. Sebelum mereka sadar ada yang mengintai, mereka akan mati dengan cepat tertembak AWM.

M24

pubgguide.com

Sebagai senjata sniper rifles bolt-action seperti AWM, M24 mempunyai damage yang cukup tinggi. Hanya butuh kurang dari 3 peluru saja, M24 dapat membunuh musuh di tembakan dada.

Sama perihalnya dengan AWM, M24 membutuhkan scope jauh untuk membuatnya semakin efektif. M24 yang memiliki jarak sangat jauh dapat membunuh musuh di tempat yang bahkan tidak terlihat kasat mata.

Sniper Terkuat Dan Tersakit PUBG Mobile 2020 MK14 EBR

pubgguide.com

MK14 adalah senjata kelas DMR. Tidak seperti sniper rifle lainnya yang bolt-action, DMR seperti MK14 dapat menembaki musuh tanpa henti karena tidak butuh mengokang senjata. Damage dan RoF yang cukup tinggi membuat MK14 sangat mematikan bahkan di jarak dekat.

Baca Juga : Senjata Tersakit PUBG Mobile 2020

MK14 memiliki keunikan lainnya, yaitu dapat menggunakan mode full auto. Dengan mode full auto, kurang dari 1 detik jika peluru terkena semua, siapapun pastinya akan mati terkena peluru DMR di seluruh badannya. Walau begitu, MK14 hanya dapat ditemukan di air drop membuatnya cukup langka.

SKS

pubgguide.com

SKS adalah DMR selanjutnya yang masuk jajaran sniper rifles terkuat disini. SKS sebenarnya tidak cocok untuk digunakan di jarak yang sangat jauh seperti sniper lainnya. SKS tetapi memiliki jarak efektif yang menarik, yaiut dekat-menengah.

SKS yang memiliki damage dan RoF cukup tinggi ini sangat ditakuti di tangan yang ahli. Pasalnya terkena 3 peluru ini di jarak dekat sangatlah mematikan.

Itulah beberapa sniper terkuat yang ada di PUBG. Beberapa sniper ini meliputi bolt-action dan DMR. Sniper rifle yang cukup beragam ini mempunyai kegunaannya masing-masing jadi semua tergantung pemakaian dan gaya bermain kalian.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!