siapa

Sniping di Bukit Dekat Jembatan di PUBG Mobile, Begini Caranya!

Membidik musuh dari kejauhan bisa kamu lakukan di area bukit dekat jembatan di game PUBG Mobile. Lakukan teknik sniping untuk membidik dari kejauhan ke arah musuh-musuh yang berada di jembatan.

Kali ini kami akan membahas tips mengenai sniping di bukit dekat jembatan di game PUBG Mobile. Dengan trik ini kamu bisa meratakan musuh yang melintasi jembatan tanpa mereka tahu di mana posisimu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan arena pertempuran yang luas. Map-map yang tersedia di game ini memiliki ukuran terluas 8x8km dengan setiap map memiliki karakteristiknya tersendiri.

Game battle royale memiliki gameplay survival di mana pemain terakhir merupakan pemenangnya. Dalam map PUBG Mobile yang luas, circle yang menunjukkan safe zone akan semakin menyempit sehingga memaksa pemain-pemain terakhir akan bertemu.

Circle akan bergerak secara acak sehingga sulit untuk pemain prediksi. Kadang kali circle bergerak ke pulau yang berbeda. Hal itu sering terjadi di Erangel di mana map tersebut memiliki dua pulau besar, yaitu pulau utama dan pulau Sosnovka di selatan map.

Saat circle bergerak ke pulau yang berbeda, para pemain harus menyeberangi sungai. Baik itu lewat jalur air dengan berenang ataupun lewat jalur darat dengan melewati jembatan.

Maka dari itu jembatan merupakan tempat yang strategis. Banyak pemain yang akan melewati jembatan. Camp di area sekitar jembatan merupakan cara yang tepat untuk bisa meratakan musuh-musuh yang melintasi jembatan.

Sniping di Bukit Dekat Jembatan di PUBG Mobile

sniping di bukit dekat jembatan

Membidik musuh dari kejauhan bisa kamu lakukan di area bukit dekat jembatan di game PUBG Mobile. Lakukan teknik sniping untuk membidik dari kejauhan ke arah musuh-musuh yang berada di jembatan.

Banyak cara dan tempat untuk bisa camp di jembatan. Mulai dari naik ke atas rangka jembatan ataupun bersembunyi di pinggir-pinggir jembatan.

Namun camp di jembatan akan memaksamu terlibat di pertempuran jarak dekat atau close combat. Apalagi jika posisimu sudah ketahuan oleh musuh. Mau tak mau kamu harus bertarung mati-matian dengan musuhmu.

Close combat memang membutuhkan kecepatan dan reflek yang baik. Banyak sekali pemain terutama pemula yang gagal memenangkan pertempuran di jarak dekat.

Oleh sebab itu cara lain untuk bisa menghabisi musuh di jembatan ialah dengan camp di sekitar jembatan. Salah satunya ialah dengan camp di area perbukitan di sekitar jembatan.

Di selatan pulau Erangel ataupun di utara pulau Sosnovka terdapat beberapa bukit atau dataran tinggi. Carilah area yang memiliki vision yang baik ke arah jembatan.

Kemudian cobalah untuk melakukan sniping dengan menggunakan scope ukuran hingga 8x. Dengan begitu kamu bisa melihat ke arah jembatan dengan jelas.

Pastikan pula bahwa senjata yang kamu gunakan merupakan senjata jarak jauh. Memilih sniper merupakan pilihan utama untuk bisa melakukan bidikan di jarak tembak yang sejauh ini.

sniping di bukit dekat jembatan
Gurugamer

Dengan jarak sejauh itu, kamu bisa menembaki musuh dengan aman. Hal itu karena musuh pun sulit mendeteksi dari mana arahnya tembakanmu berasal.

Meskipun kamu berada di atas bukit dan cukup jauh namun janganlah kamu berdiri di area terbuka. Carilah pohon ataupun benda lainnya. Lakukan prone kemudian bidiklah musuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie