Specialty Hero Reap Mobile Legends, Kuat Satu Lawan Banyak!

Hero-hero marksman dan assassin ini sangat mematikan jika memiliki item yang mereka butuhkan. Hal ini karena hero reap mobile legends bisa menghabisi banyak musuh. Walau umumnya spell vamp adalah faktor vital para hero Reap, tetapi sebagian besar memiliki damage yang sakit dari auto attack mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Reap adalah salah satu specialty hero di Mobile Legends. Umumnya Reap adalah specialty milik para role mobile legends assassin dan marksman. Hero-hero ini sangat kuat dalam memberikan damage tinggi, menghadang push, mengganggu farm musuh, dan juga finishing yang kuat.

Hero-hero marksman dan assassin ini sangat mematikan jika memiliki item yang mereka butuhkan. Hal ini karena hero reap mobile legends bisa menghabisi banyak musuh. Walau umumnya spell vamp adalah faktor vital para hero Reap, tetapi sebagian besar memiliki damage yang sakit dari auto attack mereka.

Disini kami akan membicarakan hero-hero reap yang sangat kuat.

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends MendatangHanzo adalah hero assassin yang memiliki specialty reap ini. Dirinya adalah assassin yang agak beda cara bermainnya karena sebagian besar assassin akan bermain burst dan membunuh musuh dengan cepat. Hanzo mobile legends harus membutuhkan farm yang tinggi dan cara gank yang berbeda karena tubuh aslinya di tempat yang jauh dan membiarkan hantunya yang melakukan flank dan finishing.

LESLEY

Lesley adalah marksman yang memiliki damage single target yang sangat tinggi. Bahkan di lategame dirinya mampu membunuh musuh dengan dua kali tembak saja berkat pasif critical. Lesley memiliki apa yang dibutuhkan specialty reap ini. Jarak yang jauh, damage tinggi, dan juga kemampuan finishing.

FANNY

Build Item Fanny ML Terbaik 2020 Mobile Legends

Jika menggunakan Fanny untuk masuk begitu saja dan memberikan damage maka hal ini kurang efektif. Fanny adalah penyapu teamfight yang sangat kuat berakt mobility tinggi dan damage yang tidak karuan juga. Dirinya sangat mematikan jika banyak musuh yang sekarat.

KARINA

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Karina adalah assassin yang buruk sekali jika langsung masuk ke teamfight. Karina tetapi kuat ketika melawan banyak hero yang sekarat sebab dirinya mampu me-reset terus-menerus skill miliknya dengan assist dan kill. Karina adalah hero reap finisher yang efektif, tidak begitu sebagai solo killer.

GRANGER

Granger adalah marksman terbaik saat ini dan dirinya mengisi role dan specialty miliknya dengan sempurna. Sebagai marksman reap Granger adalah hero yang terbaik karena dirinya memiliki segudang alat untuk specialty ini. Dirinya memiliki damage tinggi, burst, DPS, dan juga finisher. Ultinya sangat mematikan di teamfight bahkan tidak hanya untuk hero sekarat karena Granger dapat membunuh musuh dari darah penuh juga.

Itulah beberapa hero reap terbaik di Mobile Legends yang dapat mengisi specialty ini. Hero-hero ini bertugas dengan sangat sempurna karena mereka adalah damage dealer dan finisher yang efektif di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!