Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS

Setelah peluncuran awalnya, game Call of Duty Mobile ini juga telah mendapatkan sebuah sambutan yang sangat baik dari para player game Battle Royale.

Semenjak tiba lebih awal pada tanggal 30 September 2019 yang lalu. Penggemar dari game terkenal Call of Duty (COD) di seluruh dunia ini akhirnya dapat menikmati game Call of Duty versi Mobile. CODM tersedia di ponsel Android dan Ios. Sebelum kalian main baiknya kalian harus tau Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS agar tidak ngelag saat permainan

Setelah peluncuran awalnya, game Call of Duty Mobile ini juga telah mendapatkan sebuah sambutan yang sangat baik dari para player game Battle Royale. Nah jika kalian ingin juga download game Call of Duty Mobile ini di Smartphone kalian. Sebaiknya ketahui terlebih dahulu spesifikasi Smartphone untuk bermain game Call of Duty Mobile ini.

Pada artikel kali ini, kami akan memberi sebuah informasi tentang kecocokan Spesifikasi Smartphone Call Of Duty pada smartphone kalian ini, simak baik-baik ya.

Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS

Baca Juga : Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat

Keluar dengan grafis yang sangat bagus ini, game hasil dari kolaborasi antara Activision dan Tencent serta di publisher oleh pihak Garena. Call of Duty sendiri tidak bisa dimainkan secara lancar pada semua Smartphone yang ada. Agar kalian tidak mengalami kendala untuk masalah Lag. Apalagi pada saat bermain game Call of Duty Mobile tersebut. Sebaiknya kalian membutuhkan sebuah Smartphone yang memiliki Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS minimal chipset Snapdragon 630 keatas atau setaranya.

Baca Juga  : Tips Bermain Call Of Duty Mobile Oktober

Call Of Duty Mobile Di Android Dan IOS

Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat!

Meskipun game ini bisa dimainkan pada Smartphone yang mempunyai kapasitas RAM 2GB.  Tetapi hal tersebut tidak menjamin kenyamanan pada saat kalian bermain game ini. Mungkin saja kalian masih mengalami Lag atau yang biasa dikenal sebagai patah-patah dalam berjalan atau lainnya. Bukan karena masalah jaringan, mungkin Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS tidak cukup mendukung dalam memainkan game CODM ini secara mulus.

Nah, agar kalian dapat memainkan game Call of Duty Mobile ini secara mulus dan lancar. Sebaiknya kalian mempunyai Smartphone yang juga didukung dengan RAM minimal 3GB. Hal ini, dikarenakan Call of Duty Mobile mempunyai tekstur game yang bisa dibilang cukup berat seperti PUBG Mobile.

Spesifikasi Android Dan IOS Call Of Duty

Selain itu, untuk memainkan Game Call of Duty Mobile di perangkat Android, kalian bisa menggunakan OS Android versi 5.1 ke atas. Sementara itu, untuk para pengguna IOS. Kalian harus minimal perangkat Spesifikasi Smartphone Call Of Duty setidaknya mempunyai Versi IOS 9 atau versi lebih baru.

Alasan Kalian Harus Bermain Call Of Duty Mobile

Jika telah memiliki perangkat dengan Spesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS yang mumpuni untuk memainkan Permainan COD Mobile dengan lancar. Kamu bisa menikmati pertempuran dalam beberapa Mode permainan. Mode tersebut telah pengembang sediakan seperti Battle Royale, Team Death Match, Bomb Mission dan lainnya.

Baca Juga : Fitur Call Of Duty Mobile Terbaru

Kalian bisa merasakan apakah Smartphone kalian sudah cocok bermain. Spesifikasi android atau IOS kalian sudah mampu belum pada saat bermain di Mode Battle Royale COD Mobile. Hal ini, karena nantinya kalian akan bertempur disebuah Map yang sangat luas dan dapat menampung sampai 100 orang pemain didalamnya.

Jangan paksakan game ini di Smatphone yang mempunyai Ram 1 GB ataupun chipset SnapDragon dibawah 630. Kemungkinan terburuknya Smartphone kalian akan mati total bahkan bisa meledak kalau memang terlalu panas.

ItulahSpesifikasi Smartphone Call Of Duty Mobile Android Dan IOS yang perlu kalian perhatikan sebelum bermain COD Mobile. Jika kalian sudah mempunyai Spesifikasi yang cocok maka tidak apa-apa jika memainkan Game ini meskipun dengan Grafis yang high sekalipun nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!