5 Spesifikasi Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Terbaik!

hal ini tentunya dibahas untuk mengetahui bagaimana detail dari Tommy Gun hingga pada akhirnya bangkit dari keterpurukannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

RevivaLTV

Tommy Gun adalah senjata di PUBG Mobile yang pada awalnya tidak terlalu mendapat banyak perhatian dari para player. Namun setelah PUBG Mobile memberikannya slot attachment berupa slot untuk Scope, disitulah terjadinya titik balik untuk Tommy Gun.

Spesifikasi Tommy Gun menjadi banyak perbincangan para player PUBG mobile itu sendiri.

5 Spesifikasi Tommy Gun PUBG Mobile, SMG Terbaik!

Spesifikasi Tommy Gun
Sketchfab

1. Hit Damage

Damage adalah hal yang paling banyak menjadi pertimbangan para player untuk menentukan apakah mereka akan menggunakan senjata tersebut atau tidak. Biasanya, player PUBG Mobile menyukai senjata dengan damage yang besar.

Tommy Gun memiliki Hit Damage sebesar 40 poin, yang mana angka tersebut merupakan angka yang cukup baik untuk sebuah senjata SMG.

Baca Juga : 4 Tips Menggunakan Tommy Gun di PUBG Mobile, SMG Terbaik!

2. Jenis dan Jumlah Peluru Magazine

Senjata ini menggunakan peluru putih atau biasa yang disebut sebagai peluru 45 ACP. Tommy Gun memiliki kapasitas di dalam magazinenya sebanyak 30 peluru, dan menjadi 50 peluru ketika kalian menggunakan Extended Magazine.

3. Durasi Tembak dan Kecepatan Antar Peluru

Durasi tembak adalah waktu yang dibutuhkan senjata untuk menghabiskan peluru di dalam magazinenya. Tommy Gun memiliki durasi selama 3,450 detik. Sedangkan kecepatan antar peluru dari Tommy Gun adalah 0.086 detik.

Baca Juga : 4 Senjata yang Harus Kamu Gunakan Saat Bermain di Map Sanhok PUBG Mobile!

4. Mode Tembak

Tommy Gun memiliki dua mode tembak, yaitu Single Fire dan Full Auto. Single Fire berarti hanya satu peluru yang keluar ketika kalian menekan tombol tembak, jika ingin lebih dari satu peluru maka kalian bisa melakukan tapping berkali-kali.

Full Auto berarti ketika kalian menekan tombol tembak, senjata akan terus menembakkan pelurunya secara cepat. Hanya perlu sekali tekan saja, tidak perlu melakukan tapping berkali-kali seperti pada mode Single Fire.

Baca Juga : Tips Menggunakan MK14 Bagi Kamu Pecinta Close Combat PUBG Mobile!

5. Body Damage (10 Meter)

Jika kalian menembak musuh yang tidak menggunakan Vest dengan Tommy Gun, maka Body Damage yang diterima musuh tersebut adalah 40 point. Selanjutnya, jika musuh tersebut menggunakan Vest level 1, maka Body Damage menjadi 28 point.

Semakin besar level Vest yang digunakan, maka akan semakin kuat Vest tersebut menahan peluru sehingga damage yang diberikan oleh peluru pastinya akan berkurang. Ketika musuh menggunakan Vest level 2, Body Damage yang diterima menjadi 24 point.

Terakhir, Tommy Gun hanya bisa memberikan 18 point Body Damage jika musuh yang ditembaknya menggunakan Vest level 3.

Baca Juga : Tips Menggunakan Scope X6 dengan Senjata AR PUBG Mobile!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana spesifikasi dari salah satu senjata SMG PUBG Mobile, yaitu Tommy Gun. Terima kasih sudah menyimak!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie